ASUS Kembali Merilis Ponsel Selfie – Zenfone Selfie merupakan varian Zenfone terbaik untuk generasi kedua. Entah mengapa pada generasi ketiga, tidak ada varian selfie, padahal pasar sedang dibanjiri oleh banyak produk ponsel yang mengedepankan selfie.

Untunglah ASUS menyadari bahwa cukup banyak pengguna ponsel yang menyukai selfie sehingga pada generasi keempat Zenfone ini, ASUS kembali merilis ponsel selfie.

Acara launching-pun kembali digelar, tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2017. Pada event kali ini, brand ambassador Zenfone kembali didatangkan, yaitu Tatjana Saphira dan Sheryl Sheinafia, serta tentu tak ketinggalan Joe Taslim, ditambah seorang pendatang baru, yaitu Rizky Febian.

Bagaimana dengan Gong Yoo?

Baca Juga
Asus Zenfone 5, Teman (Kerja) Yang Menyenangkan

Gong Yoo juga hadir sih, namun dalam bentuk video dan poster saja, hehe.

Sayapun beruntung bisa menghadiri acara tersebut dan bisa berfoto dengan Gong Yoo. (lol) Silakan mengikuti Twitter dan Instagram saya untuk melihat apa saja yang terjadi pada event tersebut.

Secara total, ada empat varian Zenfone 4 yang diluncurkan di Indonesia, yaitu Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro.

Yang disebut paling akhir tersebut telah diluncurkan terlebih dahulu pada bulan September yang lalu.

Apa perbedaan paling utama dari keempat varian tersebut? Paling mudah tentunya bisa diperbandingkan melalui tabel spesifikasinya.

Namun untuk lebih mudahnya, varian yang memiliki akhiran Pro tentunya memiliki sedikit keunggulan secara spesifikasi walaupun harus ditebus dengan harga lebih mahal.

Baca Juga
Ganti Custom ROM Redmi Note 3 Untuk Mengaktifkan 4G LTE

Launching Zenfone 4 Selfie

Zenfone 4 Selfie Pro misalnya, memiliki sensor kamera yang lebih baik dan prosesor yang lebih gahar. Sedangkan Zenfone 4 Selfie ditujukan bagi pengguna yang lebih casual.

Namun untuk memberikan nilai tambah bagi Zenfone 4 Selfie, ponsel ini memiliki triple slot, jadi bisa digunakan untuk 2 kartu SIM dan 1 SD Card. Sedangkan Zenfone 4 Selfie Pro menggunakan mode hybrid.

Sedangkan Zenfone 4 Max hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil, yaitu 5.2 inci untuk memenuhi kebutuhan mereka yang bertangan mungil. Bandingkan dengan Zenfone 4 Max Pro yang berukuran 5.5 inci.

Semoga hadirnya ponsel selfie dari ASUS ini semakin memberikan banyak pilihan bagi calon pembeli ponsel yang menyukai selfie.

Baca Juga
Review Nokia 6: Langkah Awal Merebut Kembali Tahta Yang Hilang

Nah, jika kamu tertarik membelinya, langsung saja menuju Official Store Asus di Lazada.

Dalam waktu yang tidak lama lagi, saya akan menghadirkan review Zenfone 4 Selfie Pro, jadi jangan ke mana-mana ya.

 

Follow me on social media:

3 Comments

icetea7227 · 28/10/2017 at 8:15 am

Ternyata Asus Zenfone 4 ini punya banyak seri ya mas, tadinya kukira cuma Zenfone 4 Max aja hehe

Evrinasp · 03/11/2017 at 6:36 am

Saya puasssss teriak2 lihat video GongYoo, baru videonya aja udah bikin kelepek2 om. Btw ZenFone 4 Selfie Series nya kerennn, moga berjodoh untuk memilikinya

    Oom Yahya · 05/11/2017 at 10:09 pm

    Semoga ya Ev

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.