ADA Kini Ada di Jogja

ADA Kini Ada di Jogja

ADA Store Kini Hadir di Jogja – Apa yang muncul di benakmu saat mendengar kata “toko baju di mall”? Mahal? Model bajunya kekinian? Ekslusif?

Ya, barangkali benar harga baju yang dijual di sebuah toko di mall relatif mahal, namun biasanya terbayar dengan kualitas dan model kekinian serta ekslusivitasnya.

Sekarang, bagaimana jika baju-baju tersebut memiliki kualitas bagus, model kekinian, eksklusif, namun harganya relatif murah? Dan tetap dijual di mall loh.

Wah, tentu toko yang menjual baju seperti itu bakal diserbu pembeli. Ternyata, toko seperti itu beneran ada di Jogja. Namanya cukup unik, ADA.

ADA Store

ADA Store hadir di Jogja City Mall setelah sebelumnya juga hadir di Hartono Mall. Di Jogja City Mall, ADA Store terletak di lantai Upper Ground Unit 31. Buat yang suka bingung seperti saya soal lantai di mall, gerai ngetop yang ada di lantai tersebut adalah Gramedia. Tinggal mengarah ke utara setelah ketemu dengan Gramedia.

ADA Store menyediakan berbagai jenis pakaian untuk pria dan wanita, seperti shirt, T-shirt, blouse, trousers, tank top, cardigan, dan masih banyak lagi. Rentang usia yang dijangkaupun cukup luas.

Seperti telah disinggung tadi, pakaian yang dijual oleh ADA Store memiliki kualitas yang bagus namun harganya cukup terjangkau, merentang antara Rp 69.000,- hingga Rp 350.000,-

ADA Store

ADA fashion store di Jogja City Mall ini juga memiliki desain yang unik dan menghadirkan suasana yang homey, cozy, dan comfortable. Pengunjung dijamin nyaman dan kerasan.

Ruangannya terang dan di beberapa tempat tersedia jendela besar yang memungkinkan pengunjung melihat aktivitas yang terjadi di luar. Di beberapa tiang penyangga tersedia cermin besar yang bisa digunakan untuk mematut diri.

Baca Juga
Lagi Sakit Mata Nih

Bahkan kamar gantinyapun letaknya relatif tersembunyi, jadi pengunjung akan merasa lebih nyaman saat mencoba pakaian yang hendak dibelinya, karena pintu keluar dari kamar ganti tidak langsung menuju ke keramaian.

Dalam kesempatan Grand Opening ADA Store di Jogja City Mall kemarin, ADA Store mengadakan program Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar. Dalam program tersebut tersedia 200 helai baju yang bisa “dibeli” tanpa bayar.

Baju yang bisa dibawa gratis tersebut memiliki kode khusus dan program ini berjalan selama 30 menit.

Saya juga hadir di sana tapi apalah daya saya ini dibandingkan ibu-ibu dan remaja putri yang sangat gesit mengincar baju gratis tersebut sehingga saya tidak kebagian. Hiks.

Untunglah masih ada program lain yaitu diskon mulai dari 20%-50%, bahkan sepertinya ada juga yang 70%.

ADA Store yang dibuka di Jogja City Mall tersebut merupakan gerai ADA yang ke-75 di seluruh Indonesia.

ADA Store

Ekspansi yang dilakukan oleh ADA Store ini semata-mata untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat. Maklum, sandang merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, selain pangan dan papan (juga casan kalau kids zaman now).

Oh ya, satu lagi yang ternyata sangat membanggakan, fashion yang dijual di ADA merupakan produksi anak bangsa (produk lokal) dengan kualitas yang tidak kalah dengan berbagai produk fashion lainnya.

Jika kamu tertarik untuk memiliki salah satu produk ADA, segeralah menuju ke ADA Store terdekat. Namun jika baru berencana melihat-lihat dulu tanpa harus keluar rumah, silakan mengunjungi situs resmi ADA Store di www.adabuti.com atau mengikuti Twitter dan IG mereka di @AdaButiStore.

Ingat, tidak ada huruf “K” di belakangnya ya, adabuti, bukan adabutik. Okaay, selamat berbelanja pakaian di ADA Store.

Follow me on social media:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *