Inilah Spesifikasi Zenfone 4 Series

Spesifikasi Zenfone 4 – Tanggal 17 Agustus 2017 kemarin, secara resmi ASUS telah meluncurkan Zenfone generasi keempat di Taiwan. Mereka memberi nama Zenfone generasi keempat ini dengan Zenfone 4, meskipun dulu sebenarnya sudah pernah ada Zenfone 4. Namun karena Zenfone 4 yang dulu pernah ada kini telah terlupakan, mari kita move on dan sekarang setiap kali menyebut Zenfone 4, berarti merujuk kepada Zenfone generasi keempat ini.

Zenfone 4 ini dirilis dalam beberapa varian, yaitu Zenfone 4 (ZE554KL), Zenfone 4 Pro (ZS551KL), Zenfone 4 Selfie (ZD553KL), Zenfone 4 Selfie Pro (ZD552KL), Zenfone 4 Max dan Max Pro (ZC554KL). Kemungkinan besar, Zenfone 4 Max Pro yang akan duluan hadir di Indonesia, sementara yang lainnya yang menyusul. Itupun yang didahulukan adalah Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro. Maklumlah, aturan TKDN kudu dipenuhi agar Zenfone 4 ini bebas melenggang di Indonesia.

Zenfone 4 Max Pro akan hadir awal September 17 dengan banderol harga Rp 2.999.000,- Bikin kepingin banget ya gaes.

Seluruh varian Zenfone 4 ini hadir dengan dual kamera, khusus yang berlabel Selfie, dual kameranya ada di bagian depan.

Naaaah, buat kamu yang tertarik, berikut ini adalah daftar spesifikasi varian Zenfone (klik untuk memperbesar gambar). Supaya muat, hanya spesifikasi yang sekiranya paling sering dilihat saja yang saya tampilkan.

Spesifikasi Zenfone 4

Kira-kira, mana yang kamu incar?

Follow me on social media:

6 thoughts on “Inilah Spesifikasi Zenfone 4 Series

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *