Gadget | Sharing

Incredibly Incredible Race di Zenvolution

Abaikan judulnya yang campur aduk gak karuan. Itu cuma hendak menunjukkan serunya acara Incredible Race yang diselenggarakan oleh Asus dalam rangka launching Zenfone 3 kemarin.

Jadi seperti sudah sedikit saya singgung kemarin, acara launching yang diadakan oleh Asus kali ini berbeda dengan yang sudah-sudah. Benar-benar sebuah revolution seperti judulnya, Zenvolution.

Yang pertama, acara launching langsung diadakan di hari pertama, tidak seperti biasanya yang di hari kedua. Yang kedua, biasanya Asus meluncurkan produknya mengandalkan saya sebagai brand ambassador tanpa kehadiran bintang tenar sebagai brand ambassador, namun kali ini ada jagoan gelut Joe Taslim dan si cantik Bunga Citra Lestari. Apa ini maknanya? Ya revolusi itu tadi.

Asus kini lebih serius menggarap pasar ponsel premium, terbukti dari desain dan spesifikasi Zenfone 3 yang meninggalkan pakem Zenfone generasi pertama dan kedua. Maka mau tidak mau harganya juga jadi berbeda dong. Nah, lebih lengkap soal review Zenfone 3, nanti akan saya tuliskan secara terpisah. Sekarang saya mau cerita dulu ada apakah di hari kedua acara Zenvolution.

Hari kedua rangkaian acara Zenvolution diisi dengan sebuah lomba yang diberi judul Incredible Race. Lomba ini melibatkan hampir semua tamu undangan acara Zenvolution, khususnya wakil dealer, media, dan blogger. Total peserta adalah 551 orang dan berhasil tercatat dalam rekor MURI untuk kategori peserta terbanyak dalam permainan yang diselenggarakan oleh perusahaan teknologi informasi. Total hadiahnya pun cukup dahsyat, Rp 109.000.000,- tunai.

Peserta dibagi dalam 35 kelompok yang masing-masing seharusnya berisi 20 orang namun ternyata tidak semua tim genap berisi 20 orang. Setiap tim diharuskan menuju ke 10 pos yang lokasinya ditunjukkan dalam bentuk QR code dan di setiap pos ada tugas yang harus diselesaikan untuk meraup poin sebanyak-banyaknya.

Dan inilah tim saya. Foto nyolong dari pemilik blog ini.

Asus Zenvolution Incredible Race

Menang gak oom? Jelas …. tidak. (lol)

Tim kami lebih menikmati jalan-jalannya dan dibawa fun saja. (Halah ahlesyan, kalah ya kalah aja)  (kepruk)

Ya meski tidak menang namun dari tugas-tugas yang diberikan pada setiap pos kami jadi lebih tahu keunggulan-keunggulan Zenfone 3. Tugas-tugas tersebut memang dirancang untuk “mengeksploitasi” feature Zenfone 3. Misalnya ada tugas untuk memotret dalam kegelapan untuk mengenal feature low light yang makin keren, lalu ada tugas merekam video di dalam mobil yang sedang berjalan untuk mengenal feature EIS (Electronic Image Stabilizer), serta merekam video dalam format 4K! Hebat ya Zenfone 3 ini.

Di garis finish, meski tak menang toh kami semua tetap dapat medali sebagai peserta yang berhasil finish. Ya lumayanlah hadiah hiburan, bisa dipotret berpose gigit medali, hehe. Sayangnya saya gak sempat potret kemarin setelah menerima medali, gak kepikiran karena sudah terlalu lelah.

Keberuntungan saya memang bukan di lomba itu tapi di hal yang lain. Saya mendapatkan kamar yang ada bath tub-nya. Jadi selesai lomba saya bisa berendam air hangat. Nikmatnya.

Acara kemudian dipungkasi dengan sebuah jamuan makan malam. Di acara itu Joe Taslim menyumbangkan suaranya, berduet dengan Bunga Citra Lestari. Hebat juga dia, jago bela diri, bisa akting, bisa nyanyi. Mudah-mudahan habis ini dia gak jadi blogger reviewer hape. (lol)

Follow me on social media:

Similar Posts

21 Comments

  1. Tetap waspada, penunjukan Joe & BCL berpotensi mengganggu posisi Oom. Apalagi jika nantinya terindikasi merambah dunia blogging review hape.

  2. Cuma menjalani 4 dari 10 pos. Tp gpp lah, sekalian menikmati Nusa Dua. (padahal kaki njarem warbyasah) ?

    1. Iya, tapi curcol boleh khan? (lol)
      Loh, Anda ini tinggal di mana? Sudah lama kok masuk Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *