|

APK Pokemon GO Untuk Zenfone

Beberapa waktu lalu saya sudah menulis bahwa Pokémon GO sudah bisa diinstall di Asus Zenfone, khususnya yang menggunakan prosesor Intel. Namun ternyata entah kenapa masih ada juga tipe Zenfone tertentu yang tidak menjumpai adanya game Pokémen GO di Google Play Store. Kalau Anda termasuk pengguna Zenfone jenis ini, jangan khawatir karena sekarang tersedia APK Pokemon GO Untuk Zenfone.

Jadi rupanya pihak Asus memahami bahwa game Pokémon GO ini sedemikian populer sehingga banyak yang ingin memainkannya. Tentu repot kalau pengguna Asus yang notabene sangat banyak jadi tidak bisa main. Jadi mereka berusaha keras supaya semua jenis Zenfone bisa kebagian Pokémon GO.

Hasilnya, tersedia APK Pokémon GO khusus untuk semua Zenfone yang bisa diunduh melalui link ini. Nah, meskipun file APK ini berasal dari Asus, namun standar keamanan Android tetap berlaku. Saat mengunduh file APK langsung di Zenfone, peringatan semacam ini pasti akan muncul. Jangan khawatir, silakan tekan OK.

APK Pokemon GO Untuk Zenfone

 

Lalu ketika akan menginstall, kemungkinan besar akan muncul pula peringatan seperti ini. Jika iya, tekan Settings dan Anda akan dibawa ke halaman Settings > Security.

APK Pokemon GO Untuk Zenfone

Pada halaman Security, gantilah nilai bagian Unknown sources menjadi On.

APK Pokemon GO Untuk Zenfone

 

Kalau muncul peringatan seperti ini, tekan OK. Yakinlah APK ini aman karena berasal dari Asus sendiri.

APK Pokemon GO Untuk Zenfone

Sekarang proses instalasi bisa diulangi lagi dan selamat memainkan Pokémon GO di Zenfone Anda.

Oh iya, hampir lupa. Setelah proses instalasi selesai, kembalikan nilai Unknown source tadi menjadi off lagi ya.

 

Follow me on social media:

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.