Hanya dua bulan semenjak dipasarkan, angin segar datang kepada penjualan salah satu perumahan ekslusif terbaru di Pasar Kemis, Tangerang bernama Perumahan Suvarna Sutera. Angin segar dalam hal ini berartikan kesuksesan penjualan (sold-out) dari cluster terbarunya bernama Klaster Alam Signature.

Melihat kesuksesan penjualan tahap pertama dari Klaster Alam Signature Suvarna Sutera, di awal bulan Agustus developer Alam Sutera Group memasarkan tahap kedua dari cluster terbaru perumahan ekslusif yang berlokasi di Pasar Kemis ini.

Dalam pemasaran tahap dan kedua Klaster Alam Signature, developer menyediakan hunian dengan total 90 unit dengan banderolan yang tidak jauh berbeda dari penjualan tahap pertamanya. Adapun banderol harga pada penjualan tahap kedua ini diketahui mulai dari Rp1,3 milyar.

Adapun pasar konsumen yang ditargetkan oleh developer perumahan Suvarna Sutera dalam pemasaran tahap kedua dari Klaster Alam Signature diketahui masih sama yakni para end-user milenial yang mencari hunian pertamanya.

Meskipun target difokuskan kepada kategori end-user, developer tidak menutup kesempatan kepada calon konsumen yang merupakan kategori investor properti. Hal ini mengingat perumahan ekslusif besutannya yang memiliki letak strategis di salah satu kawasan perkotaan Tangerang dengan pertumbuhan yang sangat baik.

Tentang Klaster Alam Signature Perumahan Suvarna Sutera

Merupakan cluster terbaru dari perumahan Suvarna Sutera, Klaster Alam Signature diluncurkan pada pertengahan Juni 2020 di tengah-tengah masa Pandemi Covid-19.

Menyajikan hunian bernuansa modern ekslusif, cluster terbaru perumahan Suvarna Sutera ini membawa elemen-elemen modern ke dalam setiap pengembangan clusternya. Mulai dari arsitektur bangunan modern, sistem utilitas, hingga berbagai fasilitas penunjang kehidupan pemukim baik di dalam hunian maupun pada lingkungan cluster perumahan.

Klaster Alam Signature sendiri memiliki lokasi yang paling strategis dalam keseluruhan total pengembangan perumahan Suvarna Sutera seluas 2.600 hektare. Letaknya sangat berdekatan dengan area komersial, sekolah Santa Laurensia, hingga pasar modern.

Saat ini, keseluruhan unit-unit pada Klaster Alam Signature diketahui masih dalam masa pengembangan baik unit-unit bangunan maupun lingkungan clusternya. Developer telah merencanakan cluster terbaru Suvarna Sutera ini selesai pada semester awal tahun 2021 dan akan serah terima kepada konsumen di pertengahan tahun yang sama.

Follow me on social media:
Tahap Kedua Klaster Alam Signature Suvarna Sutera Telah Diluncurkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *