Kontribusi yang konsisten dari developer properti ternama nasional, Ciputra Group dalam menyediakan berbagai properti-properti hunian/komersial kepada masyarakat, membuat setiap proyek properti besutannya selalu diminati oleh khalayak masyarakat.

Bahkan, sejumlah masyarakat yang sudah tahu kualitas dari proyek-proyek yang disediakan, terus memberikan sentimen positif dari permintaan properti kepada pihak developer.

Misalnya saja di Ibukota. Melihat permintaan masyarakat kepada developer yang masih sangat tinggi, khususnya masyarakat yang banyak beraktivitas di Ibukota, Ciputra Group menawarkan sejumlah proyek hunian vertikal yang dapat menjadi solusi pengakomodasian permintaan masyarakat.

Tidak hanya 1 atau 2 saja, saat ini Ciputra Group menawarkan 3 proyek apartemen berkualitas tinggi yang menyasar ke berbagai golongan pendapatan masyarakat.

Tempat pengembangannya pun diketahui tersebar di wilayah yang berbeda di Ibukota, jadi benar-benar dapat mengakomodasi kebutuhan tinggal dalam kawasan yang lebih spesifik.

Apartemen apa saja yang ditawarkan oleh developer ternama tersebut? Mari kita simak proyek-proyeknya di bawah ini !

Apartemen Newton Ciputra World 2

Merupakan proyek apartemen Ciputra Group yang paling strategis di Ibukota, Apartemen Newton Ciputra World 2 merupakan proyek apartemen lanjutan dari apartemen newton 1 yang sold out beberapa tahun silam.

Kestrategisan lokasi apartemen Newton Ciputra World 2 diketahui karena berada di kawasan segitiga emas bisnis Ibukota DKI Jakarta, tepatnya di Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan.

Apartemen Newton Ciputra World 2 dikembangkan dalam lahan mixed-use development seluas 4,6 hektare dengan tinggi bangunan 42 lantai, dimana bangunan apartemen akan bersanding dengan perkantoran, mal (Lotte Shopping Avenue) dan hotel bintang lima.

Mengusung konsep modern dan mewah, apartemen Newton Ciputra World 2 ditujukan untuk para profesional dan keluarga dengan mobilisasi tinggi di kawasan strategis Ibukota.

Berstatus dalam masa pengembangan, apartemen Newton Ciputra World 2 akan serah terima di kuartal awal 2022. Saat ini, apartemen tersebut masih menawarkan harga bersaing Rp1 milyar dengan luasan mulai dari 24 m2.

Ciputra International

Tidak kalah strategis dari apartemen Newton Ciputra World 2, apartemen Ciputra International juga dikembangkan dalam kawasan strategis di CBD Jakarta Barat. Lokasi tepatnya berada di Jalan Lingkar Luar Barat, Kembangan Utara.

Konsepnya pun mirip dengan apartemen sebelumnya yakni mengusung elemen modern dan mewah. Hanya saja terdapat perbedaan dari sisi status pengembangan dan harga. Apartemen ready stock tersebut menawarkan harga yang sedikit lebih terjangkau, yakni mulai dari 700 juta dengan luasan mulai dari 27 m2.

Apartemen Citra Landmark

Apartemen yang paling baru diluncurkan developer Ciputra Group pada Februari 2020 ini berlokasi pada kawasan perbatasan di timur Jakarta. Meskipun berada di kulit terluar kotamadya Jakarta Timur, apartemen ini menawarkan harga paling murah dibanding dua apartemen sebelumnya.

Apartemen Citra Landmark yang berlokasi di kawasan Ciracas tersebut diketahui menawarkan harga terjangkau mulai dari 300 juta. Dikembangkan dalam lahan seluas 7 hektare, apartemen ini direncanakan akan membangun 11 tower apartemen yang terintegrasi dengan moda light rail transit Jakarta-Bogor.

Follow me on social media:
Categories: Seputar Kita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *