Zenfone Raih Penghargaan Lagi

Zenfone Raih Penghargaan Lagi

Zenfone Raih Penghargaan – Untuk kesekian kalinya, Zenfone meraih penghargaan. Kali ini giliran ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS570KL yang mendapatkan penghargaan sebagai smartphone terbaik atau Best Smartphone yang diberikan oleh Selular dalam perhelatan Selular Award ke-14, pada hari Senin 15 Mei 2017. Pada ajang yang sama, produk ASUS yang lain juga meraih penghargaan, yaitu Zenfone 3 Max ZC553KL, sebagai Best Battery Life Smartphone.

Dalam penerimaan penghargaan tersebut, ASUS diwakili oleh Aliudin Sutedja selaku National Sales Manager ASUS Indonesia. Aliudin mengungkapkan bahwa dinobatkannya kedua smartphone andalan ASUS tersebut adalah momentum penting bagi ASUS serta menjadi bekal penting untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas di pasaran. Masih kata Aliudin, terangkat mobile menjadi andalan setiap orang saat ini untuk beraktivitas, karena itu, baik fitur, teknologi, dan performanya haruslah dibuat semakin sempurna.

Penghargaan ini sekaligus menjadi bukti bahwa Zenfone merupakan produk yang bagus. Sejujurnya, ada dua kategori penghargaan lagi yang menurut saya agak aneh mengapa Zenfone 3 tidak berhasil memenangkannya, yaitu Best Performance Smartphone dan Best Camera Smartphone.

Apapun itu, ASUS sudah membuktikan komitmennya untuk terus menghasilkan produk berkualitas. Jadi jika masih ada yang meragukan kualitas Zenfone, barangkali cuma karena belum pernah mencoba saja. Cobalah sendiri menggunakan Zenfone, baru akan tahu kualitasnya.

Dan janganlah bawa-bawa Zenfone lawas ya, apalagi yang masih menggunakan prosesor Intel. Zenfone generasi ketiga ini sudah mengalami peningkatan yang signifikan. Tidak boros baterai, yang Max bahkan memenangkan kategori Best Battery Life Smartphone bukan? Tidak panas karena ASUS tidak ingin membuat pabrik setrika bangkrut. Meskipun sebenarnya jika tahu tipsnya, efek boros dan panas Zenfone lawas tersebut bisa dihindari.

Follow me on social media:
Baca Juga
15 Alasan Memilih Zenfone 3 Max ZC553KL

4 Replies to “Zenfone Raih Penghargaan Lagi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *