Saya Hadir di Zenfinity 2017 – Launching Zenfone Live dan Zenfone Zoom S

Launching Zenfone Live dan Zenfone Zoom – Hari Selasa, 16 Mei 2017, ASUS akan memperkenalkan dua buah produk terbarunya, yaitu Zenfone Live dan Zenfone Zoom S, dalam sebuah acara yang diberi judul Zenfinity 2017.

Mengapa Zenfinity? Zenfinity merupakan gabungan dua buah kata yaitu Zen dan Infinity. Zen kita tahu adalah sebuah konsep filsafat yang diadopsi menjadi nama produk ASUS, sedangkan infinity berarti tak terbatas yang dilambangkan dengan angka 8 tidur. Angka 8 tidur ini digambarkan mengitari dua buah lensa kamera yang menjadi andalan Zenfone Zoom S.

Nah, berhubung acara Zenfinity 2017 tersebut baru berlangsung besok (saat post ini ditulis), maka belum banyak informasi yang bisa saya sajikan. Jika ingin tahu lebih banyak, silakan follow Twitter dan IG saya @OomYahya karena besok saya bakal menyajikan secara langsung laporan acara launching.

Acara berlangsung di Hotel Pullman Central Park dan saya juga menginap di situ. H-1 sebelum acara saya sudah tiba dan bertemu dengan banyak blogger ngehits dari berbagai belahan Nusantara. Kesempatan ini kami manfaatkan untuk temu kangen setelah sekian lama hanya bergaul secara online.

Soal ponsel yang akan dilaunching, seperti telah sempat saya singgung sebelumnya, merupakan dua buah produk baru dari ASUS yang memiliki pangsa pasar unik. Zenfone Live cocok digunakan oleh mereka yang suka melakukan “siaran” live, misalnya melalui Bigo atau Live.Me. Mereka memiliki teknologi yang dirancang sedemikian rupa sehingga penyiar nampak cantik dan mengagumkan. Sudah pasti ponsel ini bakal menjadi primadona bagi para “penyiar” amatiran ini.

Zenfone Zoom S merupakan penyempurnaan terhadap Zenfone 3, khususnya dari sisi kamera dan baterai. Dual kamera yang disematkan pada Zenfone Zoom S bakal membuat hasil pemotretan yang Anda ambil menjadi gambar yang mengagumkan. Ditambah dengan baterai sebesar 5000 mAh, dijamin berburu objek foto seharian bisa dilakukan dengan tanpa rasa khawatir kehabisan baterai.

Di beberapa situs tertentu barangkali Anda menemukan Zenfone Zoom S ini disebut dengan Zenfone 3 Zoom. Tak perlu bingung, Zenfone Zoom S memang Zenfone 3 Zoom, hanya saja memang ASUS Indonesia memutuskan memberi nama Zenfone Zoom S untuk branding yang lebih elegan.

Penasaran ya seperti apa persisnya kedua produk ini. Sama, saya juga. Tidak sabar untuk menanti acara launching tersebut untuk segera dimulai.

Follow me on social media:

COMMENTS

Leave a Comment