Melengkapi varian warna yang telah ada, Xiaomi mengeluarkan lagi pilihan warna baru Redmi Note 9.

Ketika Redmi Note 9 pertama kali diluncurkan, penjualan smartphone ini bisa dibilang cukup laris, apalagi hadir dengan pilihan warna yang menarik.

Redmi Note 9 telah dipesan sebanyak 20.000 unit lebih dalam waktu empat jam saja sejak sesi pre order dibuka.

Waktu itu, Redmi Note 9 hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Polar White, Midnight Grey, Sunset Red, dan Forest Green.

Empat pilihan warna yang eye catching ini pastilah menjadi salah satu faktor yang membuatnya laris, di samping spesifikasinya yang memang mumpuni untuk kelas harganya.

Pasar Yang Lebih Lebar

Generasi muda yang membutuhkan smartphone baru pastilah mudah jatuh hati dengan empat pilihan warna keren tersebut.

Seiring berjalannya waktu, sangat mungkin generasi yang relatif lebih tua juga tertarik dengan Redmi Note 9 ini. Bisa jadi, spesifikasi dan rentang harga yang ditawarkan Redmi Note 9 ini menarik juga buat mereka.

Mungkin saja, pilihan warna yang mencolok itu menjadi salah satu faktor yang sedikit menghambat generasi ini untuk memilih Redmi Note 9. Mungkin karena alasan ini, Xiaomi kemudian mengeluarkan opsi kelir baru yang lebih kalem untuk Redmi Note 9, supaya pasar ini tetap terserap.

Onyx Black, Warna Baru Redmi Note 9

Opsi warna baru untuk Redmi Note 9 yang dihadirkan oleh Xiaomi ini cenderung lebih netral dan kalem, yaitu warna hitam yang disebut dengan Onyx Black.

Warna baru Redmi Note 9

Meskipun hitam adalah warna klasik, tapi Onyx Black ini bukan hitam biasa.

Kepekatan warna hitamnya akan berubah-ubah seiring dengan sudut datang cahaya, sehingga tetap memberikan kesan modern dan catchy.

Jadi generasi mudapun bakal tetap suka dengan opsi warna baru Onyx Black ini, di samping tentunya lebih “bersahabat” buat mereka yang relatif lebih tua.

Ketersediaan Redmi Note 9 Onyx Black

Redmi Note 9 varian warna baru ini, termasuk Redmi Note 9 varian warna yang sudah ada, telah dijual secara eksklusif di official store Blibli.com sejak tanggal 26 Oktober 2020, bersama dengan Mi Store dan mi.com.

Mitra e-commerce lainnya mengikuti penjualan mulai tanggal 27 Oktober 2020, dan kemudian akan tersedia pada seluruh toko fisik mulai tanggal 31 Oktober 2020.

Redmi Note 9 bisa didapatkan mulai dari harga Rp2.249.000,-

Follow me on social media:

6 Comments

Massaputro Delly TP. · 27/10/2020 at 5:33 pm

Ulasannya bagus. Sayang tidak ada penjelasan spesifikasi untuk memberikan gambaran lebih lengkapnya.

    Oom Yahya · 27/10/2020 at 5:46 pm

    Ya ini kan hanya menjelaskan ada varian warna baru pak, sementara spesifikasi udah saya tulis di tulisan sebelumnya, dan ada linknya pada tulisan di atas.

PanDe Baik · 27/10/2020 at 5:36 pm

Asik juga,netijen jadi punya lebih banyak pilihan

    Oom Yahya · 27/10/2020 at 5:47 pm

    Betul

Syahri · 27/10/2020 at 8:35 pm

Waah dengan varian warna yang menarik ini, redmi note 9 makin laris manis aja di pasaran nih…

Rahman Kamal · 28/10/2020 at 5:52 pm

Waduh, kenapa baru di launch 🤣 keburu beli yang warna polar white nih. Tapi untuk warna sering note 9 dari redmi ini emang ciamik, eye catchy dan anak muda banget 🤩

Spek yang ditawarkan untuk harga segitu juga cukup worth it 😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *