Program Terima Kasih Pelanggan Acer – Acer merupakan sebuah brand yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga pengguna komputer. Maklum, Acer memiliki produk komputer yang cukup luas, seperti PC desktop, notebook, netbook, monitor, proyektor, dan lain-lain.

Tentu bukan sekadar produk yang banyak dan beragam saja yang membuat Acer diingat oleh masyarakat dan tetap eksis hingga kini.

Jika tak mampu memuaskan pelanggannya, belum tentu juga nama Acer masih begitu berkibar hingga sekarang ini. Justru kemampuan memuaskan pelanggan merupakan salah satu jurus andalan Acer hingga mereka tetap menjadi salah satu brand teknologi yang memiliki pesona kuat.

Buktinya, selama sepuluh tahun berturut-turut, dari tahun 2008 hingga 2017, Acer mendapatkan penghargaan ICSA. ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award) merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah SWA dan Frontier Consulting Group.

Pihak SWA dan Frontier melakukan survei di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Ada lebih daripada 100 total kategori produk yang menjadi objek survei tersebut.

Ada empat parameter yang dinilai dalam survei ini, yaitu:

  1. Quality Satisfaction Score (QSS) yang menilai kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk atau jasa.
  2. Value Satisfaction Score (VSS) yang menilai kepuasan terhadap harga yang mereka bayar.
  3. Perceived Best (PB) yang menilai keyakinan pelanggan bahwa merek yang digunakan adalah yang terbaik.
  4. Expectation Score (ES) yang menilai kemampuan produk atau jasa di masa yang akan datang.

Acer berhasil memenuhi keempat parameter tersebut sehingga menyabet penghargaan pada kategori laptop/notebook.

Ternyata bukan hanya penghargaan ICSA saja yang diraih oleh Acer. Selama dua belas tahun berturut-turut, Acer juga memenangkan Top Brand Award yang digelar oleh Frontier Consulting Group bekerja sama dengan majalah MARKETING.

Ajang penghargaan Top Brand Award ini dilakukan dengan melakukan survei kepada 14.000 responden di 15 kota besar di Indonesia dan didasarkan pada tiga parameter yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Pada penghargaan Top Brand yang diterima oleh Acer pada tahun 2018 yang lalu, Acer menempati posisi teratas pada kategori Notebook/Laptop/Netbook dengan Top Brand Index (TBI) mencapai 31,7%.

Jadi kemenangan Acer ini tentu bukan sesuatu yang main-main.

Nah, sebagai bentuk ucapan terima kasih Acer kepada para pelanggan setianya, Acer mengadakan program “Terima Kasih Pelanggan” yang salah satunya diselenggarakan juga di Yogyakarta.

Saya hadir mengikuti sosialisasinya yang diadakan pada tanggal 21 Februari 2019 yang lalu di Mezzanine Eatery & Coffee.

Yogyakarta jelas harus berada dalam bidikan Acer karena sebagai kota pelajar yang jumlah pelajar dan mahasiswanya banyak sekali, tentunya kota gudeg ini menyimpan potensi penjualan yang luar biasa.

Apa saja yang ditawarkan oleh Acer pada program Terima Kasih Pelanggan ini? Ada berbagai promo spesial yang menarik.

Ada promo cashback 10 juta Rupiah yang berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus Microsoft Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, potongan harga untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050, dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality.

Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi sparepart dan service yang lebih panjang hingga tiga tahun.

Program Terima Kasih Pelanggan dari Acer ini berhak didapatkan oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series selama 1 Januari 2019 hingga 31 Maret 2019.

Untuk lebih jelasnya, kamu juga bisa merujuk ke blog resmi Acer Indonesia di www.acerid.com.

Nah, tunggu apa lagi, manfaatkan kesempatan ini bila memang kamu membutuhkan produk laptop Acer seperti disebutkan di atas.

Follow me on social media:
Program Terima Kasih Pelanggan Dari Acer Untuk Pelanggan Setianya
Tagged on:                             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.