5 Rekomendasi HP Oppo A Series Terbaik – Dewasa ini ponsel yang begitu mendominasi pasaran adalah ponsel berbasis Android. Maklum, ponsel Android memiliki banyak varian sehingga kamu bisa memilih varian yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Salah satu kriteria smartphone Android yang akhir-akhir ini banyak dicari adalah kapasitas RAM yang besar, setidaknya 3 GB, mengingat banyak aplikasi yang mulai rakus sumber daya, apalagi penggunanya sendiri juga suka menginstall banyak aplikasi.

Salah satu brand smartphone yang menyediakan produk dengan RAM besar namun harga terjangkau adalah Oppo, khususnya A Series. Selain RAM, Oppo juga dikenal selalu mengedepankan kualitas kamera menawan.

Berikut harga HP Oppoyang memiliki banderol dibawah 4 juta rupiah.

1. Oppo A7

Si cantik yang dirilis pada November 2018 lalu ini memiliki desain eksklusif berwarna Glaring Gold dan Glaze Blue. Memiliki RAM 4GB dan ruang simpan hingga 64GB bakal membuat pengguna lebih bebas menggunakan berbagai aplikasi.

Lebih dari itu, kapasitas baterai yang tersemat pada ponsel dengan kamera bening 16 MP untuk selfie ini adalah 4230 mAh. Harga yang dibanderol untuk HP Oppo A7 ini berada pada kisaran 3 jutaan.

2. Oppo A3s

Ingin mencari ponsel Oppo yang memiliki harga lebih murah, mungkin Anda layak mempertimbangkan HP OPPO A3s. Ponsel yang dilengkapi kamera selfie 8 MP ini memiliki RAM 3GB dan ruang simpan 64GB.

Untuk penggunaan standar, HP Oppo A3s ini bisa jadi pilihan. Harga HP satu ini cukup terjangkau, sekitar 2 jutaan saja.

Dana terbatas? Oppo A3s bekas bisa jadi alternatif, harga bekasnya hanya sekitar satu jutaan, tergantung kondisi.

3. Oppo A71

Kalau Anda ingin ponsel yang mengedepankan kualitas hasil foto selfie terbaik, bisa memilih Oppo A71 yang dibanderol dengan harga kurang dari 2 juta. Oppo A71 memiliki kualitas kamera depan 5 MP dengan fitur AI Beauty Recognition sedangkan kamera belakang memiliki resolusi 13 MP.

Untuk RAM sendiri, Oppo A71 hanya memiliki RAM sebesar 2GB dengan ruang simpan hingga 16 GB.

Ponsel ini cocok bagi kamu yang suka fotografi tapi memiliki budget terbatas.

Meskipun Oppo A71 hanya dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh, tapi baterainya lumayan irit. Asal digunakan dengan normal, masih bisa lah digunakan seharian.

4. Oppo A57

HP ini cocok bagi kamu yang suka dengan layar berukuran relatif kecil, karena diagonalnya hanya 5,2 inci saja.

Memiliki RAM 3GB dengan ruang simpan 32GB, Oppo A57 cukup ideal untuk digunakan bermain game.

Oppo A57 tetap memiliki prioritas kualitas kamera depan dengan kemampuan sekunder 16 MP sedangkan kamera belakang 13 MP. Soal harga, Oppo A57 bekas bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran 1,5 jutaan tergantung kondisi.

5. Oppo A59

Meski sudah cukup tua (keluaran tahun 2016), Oppo A59 merupakan salah satu ponsel Oppo yang masih bisa direkomendasikan.

Oppo A59 memiliki resolusi kamera depan 8 MP sedangkan kamera belakang 13 MP. Kapasitas RAM sendiri 3GB sehingga bisa menyimpan aplikasi besar secara bersamaan atau multitasking. Pilihan warna ponsel yang memiliki layar 5,5 inch ini ada dua, yaitu Gold dan Rose Gold.

Baterai HP ini berkapasitas 3075 mAh, sebenarnya cukup untuk aktivitas sehari jika digunakan dengan normal, hanya barangkali akan lebih aman jika kamu bersiap membawa power bank.

Kisaran harga HP Oppo bekas ini bisa mulai satu jutaan hingga 2 juta tergantung kondisi.

Nah, dari 5 daftar rekomendasi HP Oppo A Series di atas, kamu bisa memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa membeli HP Oppo baik baru atau bekas di Bukalapak.com yang merupakan pusat belanja online terbesar di Indonesia. Dapatkan harga HP Oppo terbaik hanya di situs belanja online yang aman dan terpercaya ya!

Follow me on social media:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.