Jadi gaes, setelah beberapa kali mengadakan lomba, kali ini saya mau mengadakan giveaway berupa lisensi gratis IOTransfer 3, iPhone manager terbaik.

Giveaway ini bakal menarik buat kamu yang menggunakan iPhone dikombinasikan dengan PC atau notebook berbasis Windows. Nah, simak dulu cerita saya ini ya.

Apple iPhone merupakan sebuah gadget yang dirancang untuk memudahkan penggunanya. Pengguna tak perlu lagi mengutak-atik iPhone yang dimiliki, pokoknya nyalakan dan gunakan. Semudah itu.

Hanya saja, tak semua pengguna suka dengan model seperti itu. Ada beberapa pengguna iPhone yang diam-diam iri dengan pengguna Android karena pengguna Android lebih bebas mengutak-atik device-nya.

Salah satu contoh sederhana adalah ketika mereka harus melakukan transfer data dari smartphone ke komputer. iPhone akan dengan mudah melakukan transfer data antar device Apple tapi sedikit repot bila harus memindahkan data ke PC dengan sistem operasi Windows.

Padahal, angka kombinasi pengguna iPhone dan PC berbasis Windows pastilah cukup besar.

Untuk kombinasi platform Android dan Windows, aplikasi untuk melakukan transfer data dari Android ke PC berbasis Windows sangat mudah ditemukan, baik itu dipasang pada smartphone maupun pada PC Windows.

Sedangkan untuk kombinasi platform iOS dan Windows, aplikasi yang tersedia memang tidak banyak, tapi ada satu aplikasi yang bakal membuatmu terpukau, yaitu IOTransfer iPhone Manager.

IOTransfer akan memudahkan kamu dalam melakukan manajemen file di iPhone melalui PC berbasis Windows.

Jadi aplikasi IOTransfer ini dipasang pada PC atau notebook dengan sistem operasi Windows, kemudian untuk melakukan manajemen file di iPhone, cukup tancapkan saja iPhone kamu ke PC atau notebook menggunakan kabel USB, selanjutnya kamu tinggal memilih menu yang ada pada aplikasi IOTransfer tersebut.

Apa yang mau ditransfer ke PC, tinggal pilih, apakah itu musik, foto, video, ataupun kontak. Hanya dengan satu klik, semua beres.

IOTransfer juga menyediakan fitur untuk melakukan download video Youtube yang langsung ditransfer ke iPhone.

Masih ada banyak lagi fitur IOTransfer, seperti IG downloader, GIF Maker, dan konverter video.

Selain melalui aplikasinya, IOTransfer juga menyediakan layanan free online video downloader, termasuk juga YouTube video downloader yang bisa diakses melalui web.

IOTransfer merupakan sebuah aplikasi berbayar, jadi kamu harus mengeluarkan sejumlah uang tertentu untuk bisa menggunakannya.

Namun jangan khawatir, jika kamu benar-benar berminat menggunakannya, saya mengadakan give away berupa lisensi IOTransfer senilai $29.95. Lumayan lho itu.

Caranya mudah saja, cukup lakukan 2 langkah ini:

  1. Subscribe ke channel Youtube saya https://www.youtube.com/c/yahyakurniawan
  2. Tinggalkan komentar di sini bahwa kamu sudah subscribe ke channel Youtube saya dan benar-benar berminat mendapatkan lisensi IOTransfer tersebut.

Mudah bukan? Ayo ajak juga teman-temanmu untuk ikutan.

Ada dua pemenang yang bisa mendapatkan lisensi gratis IOTransfer 3, bahkan jika pesertanya banyak, mungkin saya bisa memberikan 3 lisensi gratis untuk 3 orang pemenang.

Give away ini akan saya umumkan pada tanggal 7 Maret 2019, tepat pada hari ulang tahun saya.

Nah tunggu apa lagi, buruan ikutan.

Follow me on social media:

8 Comments

mikhail surjadi · 23/02/2019 at 12:01 pm

Wahhh, ternyata ada yah aplikasi seperti ini , baru tau saya.

thanks sudah sharing infonya, om
cus subscribe ke cenelnya om

Rani Yulianty · 23/02/2019 at 1:35 pm

Bener banget, selama ini aku kesukitas transfer data ke laptop, saat data di iphone udah penuh banget dan pengen dipindah ke laptop nggak bisa, hiks pengen nangis, dengan teepaksa foto-foto dan video di hapus biar storage nggak penuh, baru tahu ada aplikasi ini, pengen banget deh punya biar memudahkan pindah data karena selama ini kalau mau pindah data pakai email, kayaknya capek banget pindahin data satu-satu, akhirnya biar cepat suka dihapus walaupun sangat berat hati. Aku udah subscribe ya om, like dan komen juga di videonya, makasih banyak

Arief Rais Bahtiar · 24/02/2019 at 11:04 am

Nice info om, pernah dlu mau transfer foto pakai Bluetooth ke android gagal terus untung Ada apps ini bisa membantu untuk transfer data Dari iPhone. aku sudah subscribe om ­čśŐ terima kasih

Hendra Gunawan · 05/03/2019 at 9:37 am

Wah! Kebetulan saya baru punya iPad. Iya sulit untuk memindahkan file ke laptop saya yang windows nih.
Sudah berlangganan ke saluran Youtube-nya Mas

Fajar Wahyudi · 05/03/2019 at 10:31 am

Terimakasih infonya oom..
akhirnya ada juga app yg mempermudah transfer data ios, sebelumnya saya pakai iTools & masih ada ribet sih.
btw,. ini buatan om Yahya kah? semoga bermnafaat bagi smeua & sukses selalu.
oiya lupa, saya sudah subscribe channelnya ya oom.

potrehkoneng · 05/03/2019 at 10:43 am

sudah subscribe om.

baru tahu saya ada aplikasi ginian. selama ini suka pake share it trus diimport. itupun ndak semua format video atau file bisa. trus juga sati-satu. belum lagi kalau koneksinya putus. =)))

aulia rakhman · 05/03/2019 at 12:42 pm

sangat bermanfaat sekali oom infonya saya sebagai pengguna Iphone sering kesulitan memindah data
btw saya sudah suscribe channel youtubenya

Ardian Kusuma · 05/03/2019 at 2:59 pm

Halo Om, saya sudah subricribe channel Om Yahya. Saya berminat buat dapet lisensi gratis IOTransfer 3 soalnya kerjaan selalu berhubungan dengan komputer. Repotlah kalau tiap komputer harus di install iTunes buat transfer data. Toh, 1 akun Apple ID cuman bisa verifikasi 5 komputer. Tambah repot dong kalau harus remove add remove add. Maka dari itu, mau dong Om lisensi IOTransfer-nya. Maturnuwun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.