Mengenal Advan S50 4G Unlimited – Telepon seluler atau biasa disingkat dengan ponsel bisa dikatakan merupakan kebutuhan yang cukup vital saat ini. Nyaris semua orang memiliki ponsel, tidak peduli orang tersebut tergolong kalangan yang mana.

Bahkan sekarang anak-anak kecilpun sudah banyak yang memegang ponsel sendiri, meskipun tentu dibelikan oleh orangtuanya.

Semua orang membutuhkan ponsel tapi tak semua orang memiliki kebutuhan yang sama persis akan fitur yang ada pada ponsel tersebut.

Ada yang kebutuhannya sudah terpenuhi dengan ponsel yang bisa menelpon dan SMS saja tetapi ada juga yang membutuhkan ponsel dengan fitur yang canggih, yang bisa dipasangi berbagai macam aplikasi. Ponsel yang seperti ini dikenal dengan sebutan smartphone.

Jika pembahasan dibatasi hanya untuk smartphone saja, ternyata kebutuhan orang akan smartphone-pun berbeda-beda.

Ada yang menggunakan smartphone untuk bekerja dan aplikasi yang terpasang kebanyakan adalah aplikasi perkantoran seperti Google Docs, Email, aplikasi untuk berkolaborasi dengan rekan satu tim, dan lain-lain.

Anak-anak muda seringkali membutuhkan smartphone untuk chatting, ngobrol dengan teman sebayanya, dan hampir pasti bakal ada game di dalamnya. Malahan ada yang khusus membeli smartphone hanya untuk bermain game karena sekarang ini memang cukup banyak game menarik yang didesain untuk berjalan di atas smartphone.

Baca Juga
Harga Zenfone Max Pro M1 Lebih Murah Daripada Redmi Note 5?

Di sisi yang lain lagi, ada pula yang membutuhkan smartphone untuk keperluan hiburan. Mereka pasti hafal berbagai media sosial dan media-media yang memiliki muatan video, misalnya YouTube.

Untuk golongan yang terakhir ini, satu hal yang cukup sensitif adalah kebutuhan kuota data. Maklum, ukuran video yang relatif besar pastilah bakal menyedot kuota data.

Advan S50 4G Unlimited hadir untuk memenuhi kebutuhan orang akan smartphone, khususnya untuk mereka yang banyak berinteraksi di media sosial dan suka menonton video.

Advan S50 4G Unlimited

 

Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa Advan S50 ini akan menyediakan kuota 4G yang unlimited, khususnya untuk video. Bukan cuma unlimited, melainkan juga gratis!

Ya, Advan S50 4G Unlimited akan memberikan kepada pembelinya akses gratis ke YouTube dan berbagai media sosial selama 1 tahun dan itu berlaku 24 jam sehari! Sudah tidak zamannya nonton video harus begadang atau bangun pagi-pagi sekali.

Itu juga masih ditambah bonus kuota sebesar 12 GB selama satu tahun yang bisa dimanfaatkan untuk browsing dan download.

Semua ini dimungkinkan karena Advan S50 dipaketkan dengan operator IM3 Indosat Ooredoo yang memberikan kuota unlimited tersebut.

Hebatnya, semua itu bisa kamu dapatkan dengan hanya mengeluarkan uang Rp777.000 saja. Iya benar, tujuh ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah.

Baca Juga
Zenfinity 2017, Kopdar Blogger Berkedok Launching ASUS

 

Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited

Advan S50 4G Unlimited

 

Advan S50 4G Unlimited ditenagai oleh sistem operasi Android Go, dengan antarmuka IDOS 8.0. Android Go ini memang dirancang sedemikian rupa sehingga ringan dan tidak boros sumber daya.

Jadi meskipun Advan S50 4G Unlimited hanya dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dan ruang simpan sebesar 8 GB, smartphoneku ini cukup stabil dalam menjalankan berbagai aplikasi media sosial.

Khusus untuk aplikasi Facebook dan YouTube, tersedia varian Facebook Lite dan YouTube GO yang memungkinkan akses tetap stabil meskipun spesifikasi smartphone terbatas dan jaringan kurang begitu baik.

Ukuran layarnya membentang selebar 5 inci dengan rasio 16:9 dan resolusi 854 x 480. Tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil. Relatif ideal saat dipegang. Teknologi layar yang digunakan adalah IPS LCD.

Advan S50 4G Unlimited ini juga memiliki kamera loh, jadi kamu tetap bisa mengabadikan hal-hal menarik yang terjadi di sekitarmu. Resolusi kamera Advan S50 4G Unlimited adalah 5 mega pixel, plus kamera depan untuk selfie dengan resolusi 2 mega pixel.

Prosesor yang digunakan adalah SC9850KL Quad Core 1.3 Ghz, cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikas media sosial dan video.

RAM dan ruang simpan seperti telah disebutkan sebelumnya adalah 1 GB/ 8 GB. Jika ruang simpan sebesar 8 GB ini dirasa kurang, masih bisa ditambah dengan kartu Micro SD hingga 32 GB.

Baca Juga
Tetap Produktif dengan vivo X3S

Oh ya, Advan S50 4G Unlimited ini memiliki dua slot kartu SIM, jadi selain menggunakan operator IM3 Indosat Ooredoo yang memberikan kuota unlimited tersebut, kamu masih bisa menggunakan satu nomor lagi.

Baterai yang memberi daya pada smartphone ini memiliki kapasitas 2000 mAh. Relatif kecil memang, tapi baterai ini dapat dilepas. Jadi kamu bisa membeli baterai cadangan dan mengisi ulangnya secara bergantian.

Advan S50 4G Unlimited

 

Bagaimana? Menarik bukan?

Kalau kamu butuh banyak berinteraksi di media sosial dan nonton video, khususnya YouTube, Advan S50 4G Unlimited sangat menarik untuk dipertimbangkan, khususnya karena kamu tak perlu lagi memikirkan soal kuota paket data.

Berikut ada video tentang Advan S50 4G Unlimited yang bisa kamu simak.

Kesimpulan:

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

  1. Layar 5” dengan OS Android Go
  2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
  3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
  4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
  5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
  6. Free VIP iflix
  7. Free Spotify
  8. Free telp juga loh!

 

Follow me on social media:

1 Comment

Windi Saras · 27/10/2018 at 9:57 pm

Asiknya punya kuota unlimited youtube. Bisa puas yuotuban sampe pagi hahah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.