Anakku Sudah Sembuh

Tanggal 1 sampai 3 April 2006 lalu, Angel (anak bungsuku) sempat panas dan stuip (eh, bener ya nulisnya). Padahal perasaan panasnya nggak terlalu tinggi lho. Dia sempat dirawat di RS Bethesda Lempuyangwangi, syukurlah tidak ada penyakit yang serius. Sekarang dia udah cerewet lagi kayak dulu.

Tes…tes…123

Saya lagi mencoba bikin blog. Kata teman-teman sih asyik. Cuman saya belum menemukan rasa asyiknya bikin blog. Ini adalah posting pertama saya yang sesungguhnya. Mungkin kalau ada yang sempat mampir ke blog saya ini, yach, jangan mencibir deh karena masih kosong melompong. Dan juga jangan berharap sering saya update. Saya Read more…