10 Alasan Nembak Gebetan Dengan Ngomong Langsung

Jaman telah berubah banyak. Kini dunia telah memasuki era teknologi informasi. Dan perubahan itu terjadi pula di dunia yang paling lekat dengan anak muda, dunia pacaran.

Nah, ini soal ngomongin gimana sebaiknya nembak gebetan untuk dijadikan pacar. Dulu paling-paling cuma bisa ngomong langsung atau lewat surat. Sekarang pilihannya makin banyak, bisa lewat SMS, lewat email, chatting, atau lewat Facebook.

Tapi tetep yang terbaik itu kalo nembak gebetan dengan ngomong langsung. Berikut ini 10 alasannya. (haha)

  1. Melatih keberanian. Kalau berhasil ngomong langsung pas nembak gebetan, dijamin deh melakukan hal yang lain jadi lebih sepele rasanya.
  2. Lebih jantan/gentle. Gak perlu dijelasin rasanya.
  3. Menunjukkan keseriusan. Bobot keseriusan nampak di sini. Apalagi jika gesture mendukung. Kalau dengan tulisan (baik surat, SMS, Facebook) gesture jadi tidak tertangkap.
  4. Lebih mengena di hati yang ditembak. Bisa jadi gebetan tidak siap, tapi dengan ngomong langsung, hatinya bisa luluh.
  5. Dapat jawaban langsung. Ndak perlu berdebar-debar terlalu lama menunggu jawaban si dia. Pilihannya cuma dua, diterima atau ditolak. Kalau minta waktu untuk berpikir, lebih cenderung sama dengan menolak. (lol)
  6. Lebih indah dan mudah dikenang. Karena diucapkan langsung, memori akan lebih mudah merekamnya. Kalau ditulis lewat surat atau SMS, apalagi lagi panjang dan berbunga-bunga penuh rayuan gombal, pasti akan mudah terlupakan.
  7. Tidak ada bukti tertulis. Nah, in case hubungan tidak bisa berlanjut, tidak ada bukti tertulis yang bisa membuat pacar berikutnya ngambek. Siapa tahu sudah menikah dan pas bersih-bersih rumah nemu surat sang suami buat mantan pacarnya dulu, khan agak gawat itu. :mrgreen:
  8. Langsung kencan pertama. Kalau diterima, biasanya akan langsung kencan untuk pertama kalinya, entah di cafe atau jalan-jalan di mall atau tempat favorit lainnya.
  9. Faktor kegagalan paling kecil. Karena diucapkan langsung, tentunya tersampaikan saat itu juga, tidak pakai SMS failed to send, pak pos nyasar, atau kegagalan yang lain.
  10. Karena dulu saya nembak langsung gebetan saya. (evilsmirk)
Follow me on social media:

Similar Posts

46 Comments

  1. rr.. saya juga biasanya nembak langsung loh, Pak.. (ninja)
    cuman kok faktor gagalnya lebih banyak yah.. (cry)

    *lah curhat*
    (fish_hit)

    1. kegagalan adalah keberhasilan yang tak kesampaian … eh maksudnya tertunda, hihihi

  2. Dulu saya nembak istri saya diparkiran di dalam mobil. Begitu diterima saya seneng banget. Sayangnya mobilnya ndak mendukung, alias mogok. Terpaksa deh malu ati manggil pak satpam buat dorongin. (banana_rock)

  3. hanya satu alasan kenapa saya lebih suka cowok yang nembak langsung….karena saya dulu ditembak langsung….. (heartbeat)

  4. lebih enak lg kalo sekalian maen tembak2an gan… wkwkwkwk
    disini ada antivirus buat yang kena tembak gan

  5. Gua Bingung ma Cwek,pasti Maw Ma gueh,ng’ Tw Kmpa,Ap Gud ad klebihan,cuman blang i love you,emm langsng di trima,spa yg ng’ pengen kyak gni,ngomong trima 2*.emmm Asik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.