Kaos Kaki

Sekedar iseng main tebak-tebakan. Tidak ada hadiahnya :mrgreen:

Pak Wicak adalah seorang kolektor kaos kaki. Begitu demennya dia sama kaos kaki, sehingga dia memiliki 50 helai (25 pasang) kaos kaki berwarna hitam polos dan 50 helai (25 pasang) kaos kaki warna biru gelap polos.

Suatu ketika, Pak Wicak akan pergi ke luar kota selama 1 hari untuk keperluan pekerjaan. Tengah malam menjelang berangkat esoknya, dia baru ingat bahwa dia belum membawa kaos kaki di kopernya. Dia bangun dan membuka laci tempat dia menyimpan 100 helai kaos kakinya.

Nah, karena tidak ingin membuat istrinya terbangun, Pak Wicak tidak menyalakan lampu. Di tengah suasana remang-remang itu tentu sulit membedakan warna hitam dan biru gelap.

Berapa helai kaos kaki harus diambil oleh Pak Wicak agar dia bisa mendapat kombinasi 1 pasang kaos kaki berwarna sama?

Follow me on social media:

Similar Posts

15 Comments

  1. Tidak ada, karena sudah disiapin oleh istrinya yang tahu kalau Pak Wicak orangnya pelupa
    * kabur bareng ….. (ngacir) (ngacir) (ngacir)

  2. Maaf saya otak saya mendadak buntu, saya jadi bento. Kenapa? Kok ya nama si tokoh itu gak fiktif, dan nyatanya beliau memang pria mbois yang kaos kakinya buanyaakkk banget — tapi sebagian besar kiri semua. (yahoo)

  3. lhoo… baru mau jawab 3… udah keduluan sama yang punya blog… hehehe… ngeles… ngelesss…

    salam kenal ya mas…

  4. ya dua helai aja. soalnya kan kalo bapak-bapak biasanya pake celana panjang dan sepatu tertutup, jadi kalo beda warna kaos kakinya ya nggak apa-apa.*gila, ini sih sy masksa*

Leave a Reply

Your email address will not be published.