Siap-siap, Bakal Ada 2 Smartphone Baru Dari ASUS

2 Smartphone Baru Dari ASUS – Sejak peluncuran smartphone generasi ketiganya melalui event Zenvolution, ASUS terus berinovasi untuk menghadirkan smartphone yang makin canggih. Dimulai dengan terhapusnya stigma boros dan panas karena kini produk Zenfone adem dan awet, ASUS tak berhenti untuk terus menambahkan keunggulan lain. Nah, dalam waktu dekat ini, bakal ada lagi 2 smartphone baru dari ASUS yang tentu memiliki keunggulannya masing-masing.

Apa saja sih 2 smartphone baru dari ASUS itu? Mereka adalah Zenfone Live dan Zenfone Zoom S. Keduanya akan diluncurkan pada acara bertajuk Zenfinity. Bagi yang tidak bisa hadir, jangan khawatir karena Anda bisa mengikuti acara tersebut secara langsung melalui akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada hari Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Saya akan hadir di acara tersebut, jadi pastikan sudah follow akun Twitter dan IG saya di @OomYahya ya, supaya bisa mengikuti laporan dari saya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Zenfone Live dan Zenfone Zoom, ASUS mendedikasikan sebuah situs khusus bagi Anda yang penasaran akan 2 smartphone baru dari ASUS tersebut, yaitu zenfonezoomslive.id.

Berhubung acara launchingnya sendiri masih sekitar satu minggu lagi dan sudah ada ulasan-ulasan di situs zenfonezoomslive.id, maka saya hanya akan memberikan sedikit bocoran saja mengenai 2 smartphone baru dari ASUS tersebut (ini ngeles karena sebenarnya sayapun tidak tahu apa-apa, hehe).

Zenfone Live, seperti namanya, dirancang untuk optimal dalam melakukan live streaming. Kita tahu bahwa live streaming ini lagi populer banget sekarang hingga banyak layanan media sosial yang menyediakan fitur ini. Hebatnya lagi, Zenfone Live dilengkapi dengan fitur BeautyLive, bukan cuma sekadar beautification untuk selfie. Keren khan?

Baca Juga  Zenfone Max, Power Bank Bersistem Operasi Android

ZenFone Live ZB501KL

Cara kerjanya kira-kira sebagai berikut: BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang rumit nan cerdas dengan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram, YouTube, dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah. “Intinya, dengan ZenFone Live, pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sapanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa,” ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Sedangkan Zenfone Zoom S merupakan ponsel yang dinanti-nantikan oleh para fotografer karena kemampuan fotografinya yang menakjubkan. Zenfone Zoom S memiliki dua kamera utama, yang satu memiliki aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) sedangkan yang satu lagi merupakan kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Zenfone Zoom S

Galip Fu menegaskan, kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light.

Nah, yang lebih hebat lagi, Zenfone Zoom S dibekali baterai sebesar 5000 mAh, padahal prosesornya menggunakan Snapdragon 625 yang terkenal irit (ingat, Zenfone 3 ZE520KL yang hanya memiliki baterai 2650 mAh saja mampu mengalahkan ponsel sekelas yang memiliki baterai lebih besar). Untuk merekam video 4K Ultra HD, dengan baterai sebesar itu, Zenfone Zoom S mampu bertahan hingga 6 jam 20 menit. Stand by-nya bisa 42 hari! Okelah, itu mungkin kondisi ideal, tapi yang jelas, untuk berburu foto, dijamin seharian pasti kuat baterainya.

Baca Juga  10 Alasan Kuat Membeli Asus Zenfone 3 ZE520KL

Sepertinya itu dulu deh info dari saya. Ingat, jangan lupa pantengin akun twitter dan IG saya ya di @OomYahya.

Follow me on social media:

COMMENTS

Leave a Comment