Web Telkomsel Dihack

Web Telkomsel Dihack – Okay, sebenarnya istilah dihack gak tepat-tepat amat sih, lebih cocok di-deface. Cuma ya memang untuk bisa melakukan deface ya harus ngehack dulu, hehe. Nah, soal web Telkomsel dihack ini, jelas merupakan puncak kekecewaan si hacker terhadap mahalnya tarif paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Web Telkomsel Dihack

Web Telkomsel Dihack

Saya sendiri sebenarnya pengguna Telkomsel juga, namun sudah dua bulan ini saya menyerah dan pindah ke operator lain untuk kebutuhan paket internet. Nomor Telkomsel-nya masih aktif tapi hanya untuk telpon/sms saja, karena sudah terlanjur banyak yang tahu. Istri saya juga ganti paket internet ke operator lain, bahkan anak-anak saya ganti total nomornya ke operator lain.

Kenapa menyerah? Ya karena benar adanya yang dikeluhkan oleh si hacker, harga paket internet Telkomsel mahal. Jujur saya akui selama saya gunakan, sinyalnya memang relatif stabil, kencang, dan luas. Hanya saja selisih harganya menurut saya terlalu tinggi dibandingkan operator yang lain, masih ditambah pula pengguna “dipaksa” membeli paket yang tidak dibutuhkan, misalnya berlangganan HOOQ.

Kalau saja ada pilihan paket yang lebih luwes, hanya paket internet saja tanpa embel-embel yang lain, dan lebih mahal juga OK deh, asal jangan terlalu jauh juga, mungkin saya akan tetap mempertimbangkan menggunakan Telkomsel sebagai paket data saya.

Sekarang ini, dengan mengeluarkan sejumlah uang yang sama, operator lain bisa memberikan paket data hingga 5 kali lebih banyak.

Jadi dengan adanya kejadian ini, saya pikir Telkomsel juga sebaiknya memikirkan ulang harga paket internetnya. Minimal memberikan pilihan yang lebih luwes tanpa paksaan membeli paket lain yang belum tentu dibutuhkan.

Follow me on social media:
Baca Juga  Exhibitionist

COMMENTS

Leave a Comment