realme 7 Pro segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat, yaitu 14 Oktober 2020 mendatang. Kehadiran realme 7 Pro ini menyusul realme 7 dan 7i yang belum lama ini sudah hadir di Indonesia, bahkan realme 7i dan realme 7 juga hadir di Jogja.

Keren betul realme ini, dalam waktu berdekatan ada begitu banyak seri yang diluncurkan.

Sayangnya belum ada bocoran realme 7 Pro ini, sekalipun hanya mengintip isi kotaknya.

realme 7 Pro Segera Meluncur Pekan Depan

Tanggal peluncuran realme 7 Pro ini telah ditetapkan, yaitu 14 Oktober 2020 yang jatuh pada hari Rabu. Peluncuran akan dilakukan secara live streaming.

Maklum, pageblug ini membuat acara yang mengumpulkan massa dalam jumlah besar masih dilarang, jadi pilihan mengadakan acara peluncuran dengan melibatkan sedikit orang saja dan menyiarkannya secara live streaming tetap menjadi pilihan.

Jadi, realme 7 Pro segera meluncur pada hari Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 13.03 dengan tema “65W Charging Evolution”.

Siaran langsung akan diadakan melalui channel YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook realme Indonesia, serta realme.com.

realme 7 Pro segera meluncur

Catat ya tanggal mainnya, jangan sampai terlewat. Juga pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran 65W Charging Evolution dan program #3MinChargingEnough.

Seri Flagship realme

Smartphone realme seri angka selalu merupakan produk flagship, apalagi masih ditambahi akhiran Pro.

Sesuai dengan pangsa pasar realme selama ini yang menyasar anak muda, realme 7 Pro memiliki julukan Flagship for Young. realme 7 Pro segera meluncur dengan berbagai fitur unggulan yang revolusioner, salah satunya adalah pengisian daya super cepat.

Pengisian daya super cepat ini bahkan diklaim menjadi yang tercepat di Indonesia saat ini.

Acara peluncurannya nanti sepertinya juga akan menitikberatkan pada fitur pengisian super cepat ini, karena di media sosial bakal diramaikan dengan tagar #3MinsChargingEnough.

Jelang peluncuran realme 7 Pro ini, Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia memberikan sambutannya sebagai berikut:

“Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan fitur unggulan berupa 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming.

“Kami persembahkan realme 7 Pro ini dengan segala fitur serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya.

“Beberapa fitur serba pertama itu antara lain adalah Super AMOLED Fullscreen, pengisian daya 65W SuperDart Charge, dan kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP.

“Selain itu, kami juga menyematkan NFC pada realme 7 Pro, khusus untuk pengguna Indonesia karena fitur ini sangat diminati oleh pengguna di Indonesia.

“Tunggu saja, bakal banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober 2020 nanti”.

Isi Ulang Daya Dalam 3 Menit

realme meyakini bahwa pengguna mereka memiliki kesibukan yang cukup padat. Nah, di tengah kesibukan yang padat tersebut, diharapkan mereka selalu mengambil waktu untuk refreshing sejenak agar kesegaran dalam bekerja selalu terjaga.

Saat melakukan refreshing tersebut, terkadang mereka juga mengisi ulang smartphone mereka. Mumpung istirahat, ya kan?

Jika pengisian daya lambat, tentu waktu refreshing sejenak itu jadi tidak optimal jika dimanfaatkan untuk pengisian ulang daya baterai.

Untuk itu, realme 7 Pro hadir dengan kelengkapan berupa 65W SuperDart Charge, yang memungkinkan waktu istirahat sejenak selama 3 menit saja dimanfaatkan untuk mengisi daya smartphone mereka sebelum menjalani aktivitasnya kembali.

Inilah yang disosialisasikan dalam tagar #3MinChargingEnough.

Dalam kampanye #3MinChargingEnough ini, realme mengundang Andrea Dian (seorang selebgram) untuk memimpin program yang menginspirasi ini.

Sebagai seorang perempuan dengan aktivitas sehari-hari yang sangat padat, Andrea selalu menyempatkan diri untuk refreshing sebelum beralih ke aktivitas lainnya.

Melalui #3MinChargingEnough ini Andrea akan berbagi tentang cara ia meluangkan waktu dalam kesibukannya bekerja di rumah.

Dalam waktu 3 menit saja, ia dapat melakukan refreshing dan mengatur suasana hati sehingga mampu melanjutkan rutinitas hariannya dengan lebih fokus.

Dalam tempo 3 menit ini juga, realme akan menunjukkan apa yang dapat dilakukan oleh 65W SuperDart Charge terhadap baterai realme 7 Pro saat diisi ulang.

Kamera Keren, Layar Paten

Smartphone flagship biasanya identik dengan kamera berkualitas. Kali ini, realme menghadirkan konfigurasi 64MP Quad Camera dengan sensor Sony IMX682, sensor yang menjamin hasil potret a la fotografer pro.

Selain sensor, realme 7 Pro juga memiliki fitur pemotretan dan perekaman yang menarik, misalnya filter malam baru, yaitu Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold.

Untuk selfie, realme 7 Pro bakal menghadirkan kamera selfie dengan resolusi tertinggi yang pernah ada, yaitu 32 MP.

Pada sektor layar, tentu percuma dong kualitas kamera bagus jika dilihat pada layar yang buruk. realme tentu menyadari betul hal ini, maka realme 7 Pro dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam, dan jelas.

Layar realme 7 Pro juga nampak lebih lebar berkat model kamera depan In-Display yang memberikan rasio layar per body menjadi besar.

realme C17 Juga Diluncurkan

Selain meluncurkan realme 7 Pro, pada tanggal yang sama, realme juga akan meluncurkan realme C17 dengan tagline “Memori Cadas, Layar Super”. realme C17 dihadirkan dengan konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display, dan In-Display Selfie. Fitur-fitur ini merupakan yang pertama kalinya ada pada realme Seri C.

Follow me on social media:
Categories: Gadget

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *