Besok, 17 September 2020, realme akan meluncurkan realme 7i di Indonesia, yuk kita intip isi kotak realme 7i lebih dulu.

Selain realme 7i, realme juga mengeluarkan realme 7. Indonesia menjadi negara pertama tempat diluncurkannya seri smartphone ini. Acara peluncuran itu sendiri akan diberi judul 64MP Power Master.

Jadi apa saja isi kotak realme 7i?

Yang paling utama tentu saja smartphone-nya. Sudah jelas itu. Tinggal kamu memilih warna yang mana, Aurora Green atau Polar Blue.

isi kotak realme 7i

Nampak jelas bahwa unit smartphone realme 7i ini memiliki empat buah kamera yang tersusun di dalam sebuah bingkai khusus, bersama dengan sebuah lampu flash. Kamera utama realme 7i memiliki resolusi 64 MP.

Sensor sidik jari masih terletak di bagian punggung, belum menggunakan in display sensor.

Supaya tidak nampak polos, realme memberikan sentuhan desain berupa garis yang membelah realme 7i secara diagonal, dikombinasikan dengan warna gradien, sehingga memberikan kesan premium.

Sentuhan desain ini berbeda dengan realme seri C, misalnya realme C15 yang baterainya badak itu.

Yang tidak terlihat dari fisik unit smartphone-nya adalah prosesor yang digunakan, RAM, ruang simpan, serta kapasitas baterai. Chipset yang digunakan sebagai prosesor utama adalah Snapdragon 662, sedangkan kapasitas baterainya relatif besar, yaitu 5000 mAh.

RAM dan ruang simpan yang ditawarkan adalah 8 GB dan 128 GB. Ruang simpan kurang? Tenang, bisa ditambah kartu SD sampai 256 GB.

Layarnya memiliki frekuensi 90Hz yang bakal memberikan tampilan mulus.

Di dalam kotak realme 7i sudah tersedia soft back case transparan yang siap digunakan. Karena transparan, kamu tidak akan “kehilangan” kecantikan body realme 7i tapi sudah mendapatkan perlindungan ekstra terhadap benturan dan jatuh, asalkan tidak terlalu keras juga benturannya.

isi kotak realme 7i

Untuk mengimbangi kapasitas baterai yang relatif besar, di dalam kotak penjualan realme 7i ini tersedia charger dengan daya 18W dan mendukung teknologi Quick Charge. Sudah tentu charger ini hadir lengkap dengan kabel datanya. Antarmuka kabel data tersebut adalah USB Type-C.

Masih adakah lagi isi kotak realme 7i?

Ya tentu masih dong. Seperti biasa, ada panduan cepat serta kartu garansi.

Oh ya, ada satu hal penting yang lupa disebutkan. Di dalam kotak penjualan realme 7i sudah pasti ada colokan untuk membuka SIM tray.

Itulah isi kotak realme 7i.

Berapa harganya?

Dapatkan infonya besok, Kamis 17 September 2020, pukul 13.07 di channel media sosial realme dan di realme.com/id.

Kamu juga dapat mencoba demo unit realme 7 dan realme 7i di beberapa realme Offline Store dan melakukan blind pre-order hanya dengan memberikan deposit Rp 200.000. Dengan melakukan pre-order, kamu akan mendapatkan bonus berupa realme Buds Classic.

The Comment Kembali Hadir di NET TV dengan realme 7 | 7i 64MP Power Master

Kampanye Power Master yang diadakan oleh realme pada peluncuran realme 7 dan realme 7i ini juga menghidupkan kembali power show untuk kalangan anak muda Indonesia.

realme akan membawa kembali The Comment dengan Power Master, yang akan disiarkan secara langsung di NET TV pada tanggal 17 September pukul 18.00 WIB.

Kembalinya The Comment dengan Power Master juga akan di tayangkan di beberapa akun YouTube resmi, yaitu akun realme Indonesia, NET TV, The Comment, Tonight Show, Malam-Malam, dan Ini Talkshow. Catat tanggalnya dan ikuti keseruannya bersama realme!

Rasakan Pengalaman 64MP Power Master Melalui Global Photo Contest #Shotonrealme

Dalam rangka membeberkan ampuhnya kamera 64MP Sony Quad Camera yang dimiliki oleh realme 7 | 7i 64MP Power Master, realme bakal mengadakan kontes foto global.

Kontes foto ini sekaligus untuk membuktikan indahnya filter Nightscape terbaru: Modern Gold, Cyberpunk, dan Flamingo.

Pendaftaran Global Photo Contest ini akan dibuka pada tanggal 13 September dan akan berakhir pada bulan Desember 2020.

Hadiah utamanya adalah uang senilai US$ 10.000 dan realme 7 series. Pengumuman pemenang bakal diadakan pada tanggal 18 Desember. Masih ada hadiah lain yaitu perangkat AIoT dari realme untuk kategori Best Photo of The Month.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, silakan klik link berikut ini: realme Global Photo Contest.

Follow me on social media:

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *