Oppo F7 Diamond Black – Beberapa waktu terakhir ini tersiar kabar bahwa para produsen smartphone sedang berlomba-lomba meluncurkan produk terbaru dan tercanggih mereka. Faktanya memang demikian.

Dengan segala kelebihan dan keistimewaannya mereka bersaing untuk mendapatkan perhatian dari konsumen, mulai dari fitur yang canggih hingga desain yang sangat kekinian.

Semua diharapkan bakal jadi faktor penarik minat konsumen.

Baru itu pasti, canggih? Memangnya smartphone canggih itu yang seperti apa sih?

sumber: nasilemaktech.com

Ya tentunya yang memuat berbagai teknologi masa kini, misalnya yang telah diisi dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (sering disingkat AI).

AI yang disematkan pada perangkat tersebut bakal membuat smartphone menjadi makin cerdas, misalnya bisa membuat hasil foto kita jadi makin cantik tanpa harus diedit.

Baca Juga
Review Pocophone F1, Adik Baru Xiaomi

Salah satu contohnya adalah smartphone OPPO F7 yang belom lama ini diluncurkan.

Sesuai yang saya katakan tadi, OPPO F7 ini jelas canggih karena telah dilengkapi dengan fitur A.I Beauty 2.0 yang bisa mendeteksi wajah hingga 296 titik pengenalan.

AI pengolah foto tersebut juga bisa mengenali foto sesuai dengan umur, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit seseorang.

Dengan demikian hasil pengolahannya akan lebih sesuai dengan karakter wajah dan tidak meleset, misalnya seorang cowo ganteng akan makin ganteng dan bukannya menjadi cantik.

Pada saat pertama kali diluncurkan, OPPO F7 hadir hanya dengan dua varian warna, yaitu Solar Red dan Moonlight Silver. Keduanya tampil dengan desain elegan dan mewah.

Baca Juga
5 Hape Android Berponi 2018

Nah, belom lama ini OPPO kembali meluncurkan varian baru dari OPPO F7, yaitu warna Diamond Black.

Tak seperti varian lain yang warnanya “polos”, OPPO F7 Diamond Black ini tampil lebih menggoda dengan pola potongan berlian.

Hal ini membuat penampilannya jadi lebih stylish dan mewah. Secara keseluruhan, smartphone ini tampil dalam balutan warna hitam, yang membuatnya makin terlihat elegan baik saat selfie atau dibawa jalan-jalan.

Peluncuran OPPO F7 Diamond Black ini dilakukan lebih cepat dari rencana sebelumnya. Menurut pihak Oppo Indonesia, untuk mengapresiasi para konsumen atas respon mereka yang luar biasa terhadap peluncuran Oppo F7. varian warna Diamond Black ini hadir dalam versi 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Baca Juga
Unboxing Zenfone 2

Kamu yang menggemari warna hitam pastinya bakal naksir dengan OPPO F7 Diamond Black ini. Selain warnanya yang elegan, desainnya juga kece banget.

Pada sektor kamera, OPPO F7 Diamond Black memiiliki spesifikasi kamera depan dengan resolusi 25 megapiksel dan kamera belakang 16 megapiksel, sama seperti varian warna lain.

Tertarik dengan Oppo F7 Diamond Black ini? Siapkan dana sebesar Rp4.199.000 untuk memilikinya.

Follow me on social media:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.