Inilah Pemenang 3 Unit Huawei Nova 3i – Halo peserta lomba blog Oom Yahya punya gawe berhadiah Huawei, apa kabar?

Udah tidak sabar ya menanti siapa pemenang lomba ini?

Baiklah, saya tidak akan berpanjang lebar. Inilah dia ketiga pemenangnya.

Karena ketiga hadiah nilainya sama, berarti pemenangnya bukan juara 1, 2, dan 3, melainkan semuanya setara, tapi kan kudu satu persatu menyebutnya.

Yang pertama: siapa merasa punya tulisan berjudul Wah! Ternyata HUAWEI Nova 3i Smartphone Impian Bagi Millenial yang Ingin Eksis.

Siapa? Angkat tangan. Apa? Sudah pulang? Kalau gitu kita undi lagi …. Eh enggak ding, hehe.

Pemilik tulisan ini adalah Aprilia Fatmawati. Selamat!

Baca Juga
Huawei P20, DSLR Killer

 

Yang kedua: tulisannya berjudul Melantaskan Kegemaran dan Pekerjaan. Punya siapakah? Jangan-jangan lupa sama judul tulisannya sendiri ya, hehe.

Penulisnya adalaaaaaaah …. Ety Handayaningsih S atau dikenal dengan nama Ety Abdoel. Silakan naik ke panggung. Selamat!

 

Yang ketiga: Stylist dan Powerful, Smartphone Impianku Di 2018 adalah tulisan yang menyabet slot pemenang terakhir. Siapakah penulisnya?

Dia adalah Stephanus Christiono yang punya panggilan sayang Mas Kris. Selamat!

 

Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang sesuai dengan alamat yang telah dituliskan di form pendaftaran. Apabila ternyata pindah rumah atau ada perubahan, silakan japri saya melalui email atau salah satu akun media sosial saya.

Baca Juga
Ngeblog Itu Masih Asyik Kok

Eh, ya tetap japri juga ding, tolong tulis nomor hape kalian ya, biar nanti kurir kalau kesulitan dalam pengiriman bisa menghubungi. Atau siapa tahu Huawei mau mengajak kalian makan malam, siapa tau, hehe.

BTW, hadiah akan dikirimkan langsung oleh pihak Huawei ya, jadi hadiahnya benar-benar dari Huawei, bukan dari saya.

 

Sekali lagi selamat buat para pemenang. Yang belum menang, boleh kecewa tapi sebentar saja ya.

Bagaimanapun kalian semua luar biasa. Para juri sebenarnya berat hati harus menyaring pemenang menjadi tiga orang saja karena semua tulisannya bagus-bagus, tapi ya namanya kompetisi, ada pemenang dan ada yang belum menang.

Semoga di lain kesempatan, giliran kalian yang belum menang untuk mendapatkan hadiah.

Baca Juga
Honeypot, Gantinya Captcha

Tetap ikuti terus tulisan saya di blog ini serta di akun media sosial saya karena siapa tahu di lain kesempatan saya bisa mengadakan lomba lagi.

Follow me on social media:

10 Comments

Maskris | www.maskris.co.id · 31/10/2018 at 4:49 pm

Ow.. terharu aku.. makasih ya om.. 😂😂

Zam · 31/10/2018 at 5:04 pm

waa.. selamat buat pemenangg!

Maseko · 31/10/2018 at 5:28 pm

oke, nggak menang lagi.. eh, nggak ikutan yang di sini sih :D

Masirwin · 31/10/2018 at 5:31 pm

Yahhh belum beruntung

Joe · 31/10/2018 at 5:40 pm

Horee congrats

Horas Silalahi · 31/10/2018 at 5:52 pm

Wahhh, nama saya gak ada om? Fix gak ikutan lomba keknya :p

Doel · 31/10/2018 at 6:40 pm

Mantap, selamat buat para pemenang (y)

Faridilla Ainun · 01/11/2018 at 5:53 am

Selamat buat yang menang semua

reviewapaaja · 01/11/2018 at 10:17 am

Selamat ya buat pemenang, congratssss

Si Ogie · 01/11/2018 at 11:12 am

Selamatttt buat para pemenangggg! 😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.