Obatapa, Sebuah Aplikasi Informasi Obat

Saya sudah relatif lama tidak menulis buku. Banyak yang bertanya-tanya: trus ngapain aja? Kembali ke selera asal. :mrgreen:

Dulu saya memulai karir sebagai programmer, sekarang kembali jadi programmer. Walau tentu saya mengambil konsep berbeda. Sekarang tidak lagi single fighter seperti dulu, semua digarap sendiri. Saya lebih memilih jadi konsultan saja dan “pemikir” saja. (halah)  (ninja) Operasinya juga sekarang berlindung di balik badan usaha, yaitu CV Digikom Multimedia Pratama.

Lha terus hubungannya sama judul artikel apaaaa? (idiot)

Sabaaaaar.

CV yang saya dirikan itu sekarang sudah punya produk, namanya Obatapa, sebuah aplikasi informasi obat. Sebenarnya sudah beberapa waktu yang lalu aplikasi ini jadi, cuma memang sengaja launchingnya dipas-paskan dengan hari Valentine.  (heartbeat)

Obatapa ini sementara baru tersedia untuk platform Android. Monggo silakan di-download di sini. Aplikasi ini keren loh, belum launching resmi aja sudah nangkring di peringkat 1 Top Free Apps untuk kategori Medical. (yahoo)

Dengan Obatapa, kamu bisa mencari informasi mengenai obat bebas dan obat bebas terbatas.

Oh ya, aplikasi ini gratis. Jadi anggap saja ini hadiah Valentine dari saya untukmu.  (blush)

Follow me on social media:

Similar Posts

10 Comments

    1. Ya, kurang lebih sama. Cuma sementara ini isinya hanya obat bebas dan obat bebas terbatas, yang bisa dibeli oleh konsumen di apotik.

  1. wah, keren om appnya. udah nongol di urutan 1.
    sepertinya harus jadi tester ini team solochanger.

    1. Dengan senang hati. Kalau ada yg masih tidak berjalan dengan semestinya, beritahu saya ya, makasih

  2. Berarti aku harus beli ponsel dg platform android dulu utk bisa merasakan apps bikinan om Yahya ini dong? 🙂 *lirikdanacadangan*

Leave a Reply

Your email address will not be published.