Selamat Ultah, Chika dan Sharon

Meskipun namanya telah malang melintang di dunia blogosphere Indonesia dan Thailand, serta terkenal sebagai ratu kopdar, namun baru sekali saya jumpa dengan Chika, yaitu pada perhelatan Pesta Blogger 2008 yang lalu.

Pada pertemuan singkat itu, saya cuma sempat kenalan saja dan ngobrol sedikit. Orangnya memang asyik sih, ndak heran kalo temennya banyak dan selalu jadi sasaran dikerjain :ngacir:  (ups sori, aku lupa kalo chika benci emoticon ini).

Dan ternyata, hari ini dia Ultah. Selamat ultah, ya Chika. Menurut hoax kamu ultah yang ke 29 khan? Ah, tetapi wanita selalu tidak mau mengakui umurnya.

Selamat ulang tahun juga buat Alderina Gracia a.k.a Sharon, teman yang saya kenal melalui Plurk.

Uniknya, ternyata genap setahun pula anak-anak CahAndong mengadakan kumpul-kumpul di titik nol Jogja alias Juminten.

BTW, katanya Marcella Zalianty ultah juga ya hari ini?

OK deh, selamat ultah buat semua, semoga sukses dan berhasil meraih apa yang dicita-citakan.

Follow me on social media:

Similar Posts

12 Comments

  1. selain Marcella siapa lagi Pak? katanya, penulis buku Linux yang tak suka dipanggil ‘Pak’ itu juga ultah hari ini lho, titip salam yah barangkali sampeyan kenal 😀

  2. Selamat ulang tahun Eyang Yahya.. Semoga di usia yang sudah lanjut ini, Eyang masih bisa berbakti pada bangsa dan negara dengan semakin banyak menulis buku-buku apik. Biarkan ilmu Eyang Yahya yang sudah melangit ini ikut memberikan cahaya pada anak cucu Eyang Yahya melalui pencerahan di buku-bukunya. 😀

  3. sebenernya suka sama emot itu, tapi kalau pak mas yahya yang naro emot, kebayangnya mas yahya lagi lari. jadi pengen nimpuk >:)

    yang ultah 7 maret emang keren… 😀

  4. Wah, sama mas yahya dibikinken postingan. Aduh jadi malu saya. Makasih mas yahya, dirimu kan juga ultah *wink-wink*

    Selamat ulang tahun juga 😀

  5. met ultah buat mas yahya, chika, sharon, juminten, marcella z, budheku dan semua yang ultah…..

    @chika, sepakat! yg ultah tanggal 7 emg keren2 abis…..kayak saya ini 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.