Di Puncak Kesibukan

Bulan Maret ini benar-benar bulan yang sangat sibuk buat saya. Di akhir bulan Maret ini, setidaknya saya harus menyelesaikan 5 naskah untuk majalah INFO Komputer dan Tabloid PCPlus, belum lagi sebuah buku yang akan diterbitkan Elex Media.

Padahal di pertengahan bulan Maret, ada resepsi pernikahan adik saya. Persiapannya dilakukan sejak Februari dan sebagai kakak yang baik (hehe) tentu saja saya ikut ambil bagian. Ceritanya jadi Wedding Organizer amatiran. (Tapi bisa saja ditingkatkan jadi WO Professional, jadi barangkali kalo ada yang mau menikah, boleh kok kontak saya :mrgreen: )

Lalu apa maksudnya menceritakan itu semua? Intinya saya cuma mau minta maaf apabila ada yang mengirim email ke saya atau berkomentar di blog ini dan memerlukan tanggapan dari saya karena saking sibuknya saya sampai tidak sempat membalas email-email dan komentar-komentar tersebut.

Jadi bila ada yang kirim email atau berkomentar di sini dan belum saya tanggapi, harap maklum dan mohon dengan sangat jangan menganggap saya sombong. Saya ini rendah hati dan gemar menabung kok :mrgreen: .

Mudah-mudahan memasuki April nanti kesibukan saya sedikit mereda sehingga bisa menjawab email dan komentar yang masuk tersebut.

Udah ya, masih mau ngelanjutin nulis nih. Ciao.

Follow me on social media:

Similar Posts

9 Comments

  1. Ya dach mas kalo dah gak sibuk kita kenalan n tukeran link ya…….

    salam kenal aja dech

Leave a Reply

Your email address will not be published.