Memasuki bulan Juli pada tahun ini, Sinarmas land terus memberikan kemudahan memiliki unit-unit besutannya melalui program Move In Quickly.

Telah sukses pada periode pertama yang dimulai sejak Maret hingga akhir Juni 2020, saat ini program Move in Quickly masuk ke periode kedua hingga akhir Oktober 2020.

Masih sama menggiurkannya seperti periode pertama, dalam periode kedua ini Sinarmas land memberikan potongan harga menarik serta berbagai macam keringanan biaya dalam kepemilikan properti besutannya.

Beberapa keringanan pembayaran diketahui dapat dimanfaatkan oleh mereka yang menggunakan skema kredit pemilikan rumah (KPR) maupun skema bayar tunai atau cash keras. Dalam spesifikasinya, pengguna kredit pemilikan rumah (KPR) akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10 persen. Selanjutnya, untuk cash keras atau pembayaran tunai, Sinarmas land memberikan keringanan harga 15 persen.

Untuk keringanan biaya lainnya, Sinarmas land juga memberikan gratis biaya BPHTB dengan syarat ketentuan yang berlaku

Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services Sinarmas Land, menyebutkan program Move in Quickly dari Sinarmas land ini diharapkan dapat memudahkan para pencari properti khususnya peminat proyek-proyek Sinarmas Land seperti perumahan BSD City dan sebagainya.

Ia membeberkan sejumlah fakta tentang antusiasme yang tinggi dari para konsumen yang memanfaatkan program ini pada periode pertama. Mayoritas dari konsumen diketahui memanfaatkan program untuk memiliki proyek-proyek property yang berada dalam kawasan perumahan BSD City di Tangerang Selatan.

Selain perumahan BSD City, program Move in Quickly turut mempermudah para peminat properti-properti besutan Sinarmas land yang dikembangkan di seluruh Indonesia. Dalam program Move In Quickly ini, Sinarmas land hanya memfokuskan kepada proyek-proyek properti yang telah ready stock atau siap huni. Untuk jenis properti yang ditawarkan diketahui tidak hanya berkisar pada properti hunian seperti rumah dan apartemen, namun juga unit-unit komersial seperti rumah toko, rumah kantor, dan kios.

Bicara tentang proyek properti Sinarmas Land mana saja yang terdaftar dalam program tersebut, beberapa diantaranya yaitu: apartemen Aerium, apartemen Southgate, apartemen The Elements (Jakarta), perumahan BSD City dan Taman Banjar Wijaya (Tangerang), Legenda wisata dan kota Wisata (Cibubur), The Nove at Nuvasa Bay (Batam), Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska (Surabaya), dan Grand CIty (Balikpapan).

Follow me on social media:
Sinarmas Land Lanjutkan Program Move In Quickly di Bulan Juli 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *