Jerman Keok Juga

Ah, Jerman keok juga. Dan saya ketiduran. Jadi boleh dibilang untung saya ini. Coba kalo nonton, udah dibela-belain ngantuk, eh tim yang dipegang kalah.

Tambah sedih lagi karena prediksi saya bakalan makin amburadul, hiks. Sejauh ini baru satu posisi yang betul, yaitu Portugal menempati Juara grup A. Yach, namanya juga main-main.

Bicara soal Portugal, permainan mereka kemarin lumayan apik. Babak pertama sih kurang menarik, tapi babak kedua, apalagi menjelang menit akhir, barulah pertandingan sedikit bergairah. Mungkin itu karena Christiano Ronaldo sendiri baru “on” di babak kedua. Hanya saja kayaknya performa Ronaldo masih belum sesangar saat main untuk Manchester United.

Cuma genitnya itu lho, nggak tahaaan deh. Pas selebrasi gol, dia mengedipkan sebelah matanya. Persis saat momen dikartu merahnya Rooney pas Portugal ketemu Inggris di Piala Dunia 2006 lalu. Ih …

Follow me on social media:

Similar Posts

7 Comments

  1. bagus lah….saya berharap jerman gak lolos, soalnya pengennya portugal aja yg juara…heueheuheu

  2. #1
    Oh ya?
    *siap-siap revisi prediksi*
    Juminten? ndak tau ya, katanya pada mau nonton Pantomim.

    #2
    Kalo Jerman di peringkat 2 grup B, langsung ketemu Portugal. Di sistem gugur Jerman lebih tangguh biasanya :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.