Hattrick David Villa

Bagi seorang striker, yang hebat sekalipun, tidaklah mudah untuk mencetak hattrick, di turnamen besar pula. Dan David Villa adalah salah satu orang langka yang mampu membuat hattrick di sebuah turnamen besar. Selamat.

Pertandingan Spanyol melawan Rusia sebenarnya tidak masuk jadwal tonton saya. Tapi karena terlanjur melek – chatting dengan anak-anak manis itu – ya sudah, saya sempatkan nonton siaran langsung Spanyol vs Rusia tersebut.

Ada untungnya juga saya akhirnya nonton. Sekalipun diguyur hujan, pertandingan berjalan menarik. Rusia yang datang dengan predikat “pembunuh” Inggris rupanya ingin menunjukkan taringnya. Serangan bertubi-tubi mereka lakukan ke kubu Spanyol.

Sayang Rusia tidak memiliki striker pembunuh sekelas Klose, Podolski (yang selalu tajam bila bermain di Timnas Jerman) atau Trezeguet (sayang tidak bermain, Domenech memang stupid :mrgreen: ). Penyelesaian mereka sangat buruk. Dan akibat bermain terbuka itu, benteng mereka kocar-kacir ketika mendapat serangan balik. Bahkan gol-gol Spanyol di babak pertama tercipta melalui serangan balik yang cepat.

Spanyol sendiri boleh dibilang beruntung cuma kebobolan satu gol, sebab pertahanan mereka sebenarnya tidaklah terlalu rapi. Ini perlu dibenahi. Satu lagi, Spanyol terkenal sebagai tim yang sangar saat kualifikasi dan babak penyisihan grup, tapi selalu lemas saat memasuki sistem gugur. Mampukah mereka mendobrak mitos tersebut?

Yah, setidaknya pertandingan semalam memuaskan dahaga pecinta bola akan pertandingan yang menarik, saling serang, dan banyak gol tercipta. Mudah-mudahan di matchday 2 nanti banyak pertandingan yang serupa.

Follow me on social media:

Similar Posts

13 Comments

  1. ini juga nontonnya gak sengaja, tapi cukup puas dengan 4-1 ini
    paling tidak ada banyak goal tercipta πŸ˜€

  2. tapi apa bener mereka itu manis ???

    btw, gol nya juga bagus tuh pak , si David vila … sayang saya cuman nonton babak pertama πŸ˜€

  3. Sudah risiko kalau bermain cepat dan terbuka, pertahanan memang terbuka. bukan karena koordinasi kurang rapi atau bagaimana. kalau mau rapi, main saja kayak prancis tuh, pertahanan rapi, penyerangan pun rapi. yang nonton juga rapi (pada tidur).

  4. akhirnyaaa, spanyol menang juga…
    walaupun final david villa ga main karena cidera .
    tapi, posisinya di top skorer ga ada yang ganti tuh!
    hhegs >.<

  5. .. iia mpun villa toeh mang krendz banget klo maen …

    gag da deh yang nandingin dia, sekalipun pemain sekelas cristiano ronaldo ….

    bravo villa and spain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *