Yach, apa mau di kata. Italia cuma bisa imbang dengan Rumania 1-1. Malah kalau bukan karena kegemilangan Buffon yang menggagalkan penalti Mutu, mereka sudah angkat koper. Yang jelas, orang yang bermain cemerlang semalam adalah wasit.

Bagaimana tidak, keputusannya lebih sering menguntungkan Rumania. Penalti yang diberikan pada Rumania sangat kontroversial, padahal beberapa kali pemain Italia mendapat perlakuan sama di kotak penalti Rumania, tapi mana ada hadiah penalti bagi mereka. Bola juga lebih sering diberikan kepada Rumania bila keadaan 50-50.

Tapi setidaknya masih ada setitik asa untuk Italia. Belanda dengan gemilangnya menekuk Perancis 4-1. Hitung-hitungannya begini, kalau Belanda tidak mengendorkan gasnya, nampaknya Rumania pun bakal jadi bulan-bulanan mereka. Jadi nilai Belanda 9, Rumania 2.

Italia harus mengalahkan Perancis untuk mendapatkan nilai 4. Namun di situlah masalahnya. Mampukah Italia mengalahkan Perancis? Permainan Italia terlalu monoton dan mudah dibaca. Semua bola menuju ke Toni. Del Piero kembali terkena sindrom “bermain buruk” bila bermain untuk Azzuri, walaupun sebenarnya semalam bukan yang terburuk. :mrgreen:

OK, nanti kalau sudah ketahuan siapa saja yang lolos ke perempat final, saya akan membuat prediksi “part 2” menggantikan prediksi sebelumnya.

Follow me on social media:

15 Comments

gadjah.net · 14/06/2008 at 7:21 am

Arrrrrgh. Kenapa gak ditulis Spoiler, aku gak nonton Belanda vs Prancis. Rencana mo nonton yang nanti siang. Malah dah dapet skornya dari sini :(

Willy Sudiarto Raharjo · 14/06/2008 at 7:29 am

Sayang aku gak liat goal ke 2,3, dan 4nya Belanda. Pagi ini ada UTS, jadi cukup sampe babak 1 aja, ternyata ada tambahan 3 goal huaaaaaaa…………

Yahya Kurniawan · 14/06/2008 at 8:49 am

#1
Aduh maaf :mrgreen:
Tapi apa ya mungkin sih bisa nonton siaran ulang tanpa “mendengar” bocoran sama sekali, orang di sekeliling Anda pasti rame ngomongin khan?
Kecuali Anda benar2 tinggal di AS seperti terdeteksi dari IP Anda :mrgreen:

#2
Ya nonton siaran ulangnya saja

caktopan · 14/06/2008 at 9:08 am

kayaknya kita harus menulis ulang prediksi, pak.

Perancis Remuk, Italia babak belur, Jerman ngos2an.

Jangan2 finale Portugal lawan Belanda. hehehe…

gadjah.net · 14/06/2008 at 9:22 am

He… he… he… padahal hari ini niatnya mo gak nonton tivi sama sekali supaya gak membicarakan skor. Di rumah kebetulan yang suka bola ada duaan, tapi dua-duanya ketiduran :D.

Itu proxy address-nya dapet US, mungkin sekarang dapet Jerman. Hidup Jerman… walau kemaren maennya ancur

ibunk · 14/06/2008 at 10:52 am

Itali Menang deh bakalan lawan Prancis…1 – 0 aja…tapi Belanda harus bantai Rumania…Yang aku takutin sich kalau Belanda Turunin Pemain Lapis ke 2…wah..bisa kacau ini itali….

Willy Sudiarto Raharjo · 14/06/2008 at 1:25 pm

denger2 sih van basten mau sapu bersih…. (tapi apa ya mau ambil resiko??)

Enade van Kronenburg · 14/06/2008 at 3:59 pm

“Nederland Oh Nederland
Jij bent een kampioen
Wij houden van Oranje
Om zijn daden en zijn doen ”

Yahya Kurniawan · 14/06/2008 at 4:14 pm

#8
Kok refreinnya persis Auld Land Syne, itu khan lagu perpisahan. Jadi pertanda Belanda bakal sial nih :mrgreen:

Enade van Kronenburg · 14/06/2008 at 7:53 pm

Yee, Auld Lang Syne kan lagu tahun baru … tapi ah sudahlah…. mungkin memang benar, kalau emang Belanda gak juara ya … cuma karena sial …

Yahya Kurniawan · 14/06/2008 at 10:56 pm

#10
Auld Lang Syne itu dinyanyikan sebagai perpisahan tahun yang akan berlalu :mrgreen:

Oskar · 15/06/2008 at 9:28 pm

Still bitter I see? Rumania memang mainnya bagus kok. Kalau dibandingkan permainan Belanda, Portugal, atau Spanyol, Italia pasti lewat dah wahahaha

aRdho · 16/06/2008 at 3:28 am

Hup HOLLAND Hup!!! :D

Adam Sundana WeBlog · 16/06/2008 at 10:13 pm

hayo jadi siapa yang bakal masuk perempat final?

ngodod · 17/06/2008 at 4:53 pm

Kok Donadoni ndak nurunin duet Pirlo-Gattuso sih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *