Gadget | Internet

REJEKI WOW, REJEKI Depan Mata Bagi Yang Setia

Siapa yang suka mendapat rejeki? Saya pikir pasti semua orang suka jika mendapatkan rejeki. Apalagi jika rejeki berupa hadiah  tersebut didapatkan oleh seseorang benar-benar secara cuma-cuma, tanpa adanya harapan imbal balik dari sang pemberi hadiah.

Menurut Wikipedia, hadiah atau hibah atau kado adalah pemberian uang, barang, jasa yang dilakukan tanpa ada kompensasi balik seperti yang terjadi dalam perdagangan, walaupun dimungkinkan pemberi hadiah mengharapkan adanya imbal balik, ataupun dalam bentuk nama baik (wibawa) atau kekuasaan. Dalam hubungan manusia, tindakan pertukaran hadiah berperan dalam meningkatkan kedekatan sosial.

Pihak Pemberi dan Penerima Hadiah

Jadi kadang-kadang memang sang pemberi hadiah “ada maunya”, mengharapkan adanya suatu imbal balik meskipun tidak secara terang-terangan.

Misalnya saja supaya kelak pada gilirannya mereka juga diberi hadiah, atau barangkali berharap segala urusan dengan sang penerima hadiah jadi lancar. Namun tentu saja ada yang motivasinya benar-benar tulus, karena dia mengasihi orang yang diberi hadiah.

Photo oleh Nick Fewings di Unsplash

Dari sisi penerima, ada hadiah yang didapat tanpa adanya usaha apapun, benar-benar semacam anugerah bagi penerimanya, tapi ada juga yang berupa penghargaan atas usaha yang dilakukannya.

Ketika seseorang berulang tahun misalnya, orang-orang yang mengasihinya akan memberinya hadiah. Dia yang berulang tahun ini tidak melakukan apapun, semata-mata karena dia memperingati hari lahirnya, maka orang-orang memberinya hadiah.

Namun di sisi lain, ada juga hadiah yang didapat setelah seseorang melakukan pekerjaan tertentu atau meraih prestasi tertentu. Meskipun tentu tidak mengurangi kadar sukacita orang yang menerima hadiah, tapi sebenarnya hadiah ini merupakan hal yang memang pantas didapatkannya, sebuah reward atas kerja kerasnya.

Ada juga hadiah yang didapatkan melalui sebuah undian. Meskipun berbau keberuntungan, kalau dipikir-pikir sebenarnya ada usaha juga dari pihak penerima hadiah. Misalnya dia mengirimkan kupon undian atau mengirim SMS ke nomor tertentu sebagai bukti keikutsertaan program undian. Tanpa melakukan hal ini, tentu namanya tidak akan masuk ke dalam proses undian dan dia tidak mungkin menang, bukan?

Mirip dengan model hadiah undian, ada model pemberian hadiah kepada konsumen produk tertentu yang loyal terhadap produk tersebut. Tentunya ini dilakukan oleh pemilik produk atau produsen sebagai sebuah ucapan terima kasih karena sang penerima hadiah turut serta membesarkan produk tersebut.

Program REJEKI WOW smartfren

Nah, baru-baru ini Smartfren mengadakan program berhadiah menurut model yang disebutkan paling akhir ini. Jadi Smartfren memberikan hadiah kepada mereka yang sudah dengan setia menggunakan Smartfren dan entah secara langsung maupun tidak langsung, turut membesarkan nama Smartfren.

Oleh Smartfren, loyalti program ini diberi nama REJEKI WOW.

Pada media sosial, program REJEKI WOW ini ramai disiarkan dengan tagar #RejekiWOW dan #RejekiDepanMata.

Hadiah yang disediakan oleh Smartfren pada program REJEKI WOW ini sangat menarik untuk dilewatkan begitu saja. Ada hadiah pulsa, smartphone, laptop, dan motor dari smartfren. dari Smartfren.

Hadiah mobil dan tabungan senilai ratusan juta merupakan grand prize atau hadiah utama, yang merupakan puncak dari program REJEKI WOW ini. Sedangkan hadiah yang lain merupakan hadiah periodik, akan diberikan pada setiap periode tertentu.

Kapankah program REJEKI WOW ini berlangsung? Periode program dibagi dalam 2 kategori, yaitu Periode pengumpulan nilai transaksi REJEKI WOW dan Periode hadiah utama REJEKI WOW. Nanti akan saya jelaskan lebih lanjut tentang hal ini.

Periode pengumpulan nilai transaksi REJEKI WOW berlangsung dari tanggal 24 Feb sampai dengan 24 Mei 2021, sedangkan Periode hadiah utama REJEKI WOW berlangsung dari tanggal 25 Mei 2021 sampai dengan 31 Mei 2021.

Jadi jika kamu belum menggunakan Smartfren tapi kamu tertarik dengan program REJEKI WOW ini, kamu masih memiliki kesempatan untuk mengikutinya.

Cara Mengikuti Program REJEKI WOW Smartfren

Program REJEKI WOW Smartfren ini bisa diikuti oleh siapa saja, baik itu pengguna kartu prabayar maupun pascabayar. Pelanggan baru yang baru saja mengaktifkan kartunya pun boleh ikutan, apalagi tentu pelanggan setia Smartfren. Namanya juga loyalty program, bukan?

Soal pelanggan baru, itu saya buktikan dengan sengaja membeli sebuah kartu perdana Smartfren. Setelah kartu saya aktifkan dan lalu menginstall aplikasi MySF, seketika itu juga aplikasi MySF tersebut menampilkan ucapan selamat datang di Treasure Hunt, sebuah ajakan kepada pengguna baru untuk langsung mengikuti program tersebut.

Jadi, memang aktivitas utama pada program REJEKI WOW Smartfren ini adalah sebuah “permainan” yang disebut dengan Treasure Hunt.

Treasure Hunt ini hanya bisa diakses melalui aplikasi MySF, jadi pastikan kamu mengunduh MySF.

Lagipula, keuntungan menggunakan MySF bukan cuma soal Treasure Hunt sih. Kamu bisa melakukan top up, membayar tagihan, membeli paket data, atau bahkan sekadar mengecek seberapa banyak sisa pulsa atau paket data kamu. Semua bisa dilakukan dengan mudah melalui MySF.

Treasure Hunt

Dalam “permainan” Treasure Hunt tersebut, ceritanya kamu mengendalikan sebuah kapal dan tugasnya adalah menuju ke sebuah pulau harta secepat mungkin.

Setiap transaksi apapun yang kamu lakukan melalui aplikasi MySF, misalnya top up, membayar tagihan, atau pembelian paket data, akan membuat kapalmu melaju semakin cepat menuju ke pulau harta.

Ada tiga pulau yang harus kamu kunjungi, yaitu Pulau Bronze, Pulau Silver, dan Pulau Gold. Jika kamu berhasil mencapai Pulau Gold alias pulau terakhir, kamu akan berkesempatan untuk memenangkan grand prize city car atau tabungan total ratusan juta rupiah.

Untuk mencapai semua pulau, sehingga berkesempatan mendapatkan hadiah utama, mungkin memang dibutuhkan usaha ekstra. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya dengan tugas-tugas yang lebih ringan.

Misalnya dengan setiap hari membuka aplikasi MySF (daily check-in) selama beberapa hari berturut-turut untuk mendapatkan koin yang disebut dengan smartpoin.

Setelah terkumpul sejumlah tertentu, Smartpoin ini bisa kamu tukarkan dengan voucher untuk mendapatkan diskon pembelian item tertentu di toko online atau kamu gunakan untuk bermain Scratch to Win, gosok dan menangkan.

Jadi, dengan adanya hadiah-hadiah “kecil” yang bertebaran di mana-mana, dijamin kamu pasti memenangkan sesuatu.

Nah, saat kamu mencapai pulau tertentu, kamu perlu sebuah kunci untuk membuka peti harta karun. Peti inipun berisi hadiah pastinya, jadi kamu pasti mendapatkan harta karun. Hadiah yang ada dalam peti bisa berupa pulsa, paket data, smartphone, laptop hingga sepeda motor.

Selama mengikuti aturan yang ditetapkan, semua pelanggan Smartfren memiliki kesempatan yang sama untuk mencapai Pulau Gold. Hanya saja, karena ini merupakan loyalty program, maka pelanggan yang loyal, dalam arti sudah berlangganan dalam jangka waktu relatif panjang, akan mendapatkan booster pada titik tertentu sehingga kapalnya bisa melaju lebih cepat.

Ajak Teman

Kamu juga bisa mengajak temanmu untuk mengikuti program Rejeki WOW Smartfren ini. Pengguna Smartfren terpilih akan menjadi influencer untuk merekomendasikan MySF ke orang lain dengan cara membagikan kode referral.

Baik pengajak maupun orang yang diajak akan mendapatkan hadiah menarik berupa kuota YouTube sebesar 1 GB selama 7 hari.

Orang yang diajak melalui kode referral kemudian akan mendapatkan kode referral-nya sendiri dan melalui kode referral tersebut dia dapat mengajak teman untuk bergabung ke MySF dan mendapatkan kuota YouTube 1 GB selama 7 hari.

Maksimum kuota yang bisa didapatkan adalah 20 GB, artinya kamu bisa mengajak hingga 20 orang teman melalui program Ajak Teman ini.

Nah, menarik bukan program REJEKI WOW ini dari Smartfren ini? Karena siapapun boleh ikutan, baik pengguna lama maupun baru, kenapa tidak mencoba ikutan? Siapa tahu, kamulah pemenangnya.

Follow me on social media:

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *