Oppo Meluncurkan Produk Baru

Hari Kamis 27 Agustus 2015 yang lalu saya diundang untuk menghadiri launching produk baru OPPO dalam rangkaian acara “Fashion, Young, and Innovative Experience Tour”. Meskipun diadakan di Semarang, tentu kesempatan ini tidak boleh saya lewatkan. Yogya-Semarang juga relatif mudah dijangkau, naik Joglosemar juga relatif tidak terlalu mahal.

Acara pertama adalah jamuan makan siang dan di sana saya bertemu dengan beberapa orang teman blogger Semarang. Setelah dijamu makan siang, ada sedikit penjelasan tentang produk terbaru OPPO dan setelah itu kami diajak ke galeri OPPO untuk melihat langsung produk tersebut. Cuma sayangnya gak ada bagi-bagi gadget, hehehe. #kode (ngacir)

Berhubung kesempatan untuk menjajal produk terbaru tersebut tidak terlalu leluasa, maka pada posting ini saya sarikan saja penjelasan tentang produk terbaru OPPO dari siaran pers mereka. Inilah dia.

Produk terbaru yang diluncurkan adalah OPPO Mirror 5 dan OPPO R7 Lite. Mirror 5 & R7 Lite menjadi unggulan OPPO untuk kategori Valuably Impressive Phone (VIP). Mirror 5 mulai dipasarkan semenjak diperkenalkan ke publik pada 19 Agustus 2015 dengan harga Rp. 2.999.000,- sedangkan R7 Lite akan tersedia pada bulan September 2015 dengan harga Rp. 3.999.000,-

 

Mirror 5

Mengadaptasi teknik UV embossing R1X, Mirror 5 membawa keunikan desain potongan berlian yang sama dengan pendahulunya untuk meninggalkan kesan mewah pada eksterior smartphone. Layar 5 inci yang disematkan pun bertujuan untuk memberikan rasa nyaman ketika menggenggam smartphone.

OPPO Mirror 5

Tidak hanya membawa desain yang cantik, Mirror 5 juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Dilengkapi dengan “otak” dari Qualcomm Snapdragon Quadcore  1,2 Ghz serta 2GB RAM dan 16GB ROM, Mirror 5 menawarkan performa yang cepat dan mulus ketika membuka aplikasi. Mirror 5 juga memberikan dukungan dengan MicroSD hingga 128GB untuk memperbesar ruang penyimpanannya.

Mirror 5 mengusung sistem operasi khas OPPO terbaru, yaitu ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop untuk menjanjikan sistem operasi yang cepat, hemat, dan mudah digunakan. Seperti pendahulunya pada seri Mirror, Mirror 5 membawa fitur remote control yang sangat responsif. Dengan fitur ini, konsumen dapat mengatur berbagai macam peralatan elektronik hanya dalam gengaman sebuah perangkat smartphone. Fungsi remote control ini juga didukung dengan online update untuk menjamin kompatibilitas Mirror 5 dengan perangkat elektronik lainnya,

Untuk segi pengambilan gambar, Mirror 5 dipersenjatai oleh kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP, serta diperkuat oleh sistem pemrosesan gambar khas OPPO, Pure Image 2.0+, yang mampu menghasilkan kualitas pengambilan gambar Ultra HD.

Tersedia dalam 2 warna, putih dan biru, Mirror 5 siap dipasarkan semenjak diperkenalkan resmi pada 19 Agustus 2015 dan dilepas dengan harga yang kompetitif sebesar Rp. 2.999.000.-

 

R7 Lite

Selain memperkenalkan Mirror 5, OPPO juga membawa lini terbaru dari keluarga R7, yaitu R7 Lite. Berbalutkan full metal unibody, R7 Lite memiliki kesan tangguh yang sama dengan pendahulunya. Seri terbaru ini juga mengusung keunggulan desain dengan layar lengkung 2.5D dan pengunaan materi metal lebih dari 92%.

OPPO R7 Lite

Sama seperti Mirror 5, R7 Lite membawa sistem operasi terbaru OPPO yaitu ColorOS 2.1 berbasis android Lollipop 5.1., serta spesifikasi yang mumpuni dengan prosesor 8 inti Qualcomm Snapdragon 615 untuk menjaga performa tinggi smartphone.

R7 lite juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP, sistem penyimpanan 2GB RAM dan 16GB ROM yang dapat diperluas hingga 128GB dengan menggunakan MicroSD, serta mendukung Jaringan 4G LTE 900/1800Mhz. Untuk menunjang kesehariannya, R7 lite dilengkapi baterai sebesar 2320 mAH.

R7 Lite akan dilepas di pasaran Indonesia dengan harga Rp. 3.999.000,- dan diperkirakan akan dipasarkan pada September 2015 nanti.

 

Nah, itu saja yang bisa saya ceritakan. Doakan saja mudah-mudahan kelak saya juga bisa mereviewnya di blog ini. (upss)

Follow me on social media:

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.