OMEN Play to Progress 2022

Menurut orang bijak, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Dengan menyikapi sebuah kegagalan sebagai kesuksesan yang tertunda, maka seseorang akan didorong untuk berani bangkit dari kegagalan dan mencoba lagi.

Namun mencoba lagi tentu bukan sekadar mengulang hal yang sama. Menurut Albert Einstein, mengulang-ulang hal yang sama tapi mengharapkan hasil yang berbeda adalah sesuatu yang gila. Karena itu kudu ada sesuatu yang berbeda saat mencoba lagi dan hal yang berbeda itupun sudah seharusnya berkembang jika dibandingkan percobaan-percobaan sebelumnya. Ada sebuah kemajuan atau progress.

HP (Hewlett Packard) memegang erat konsep progress ini dalam mengembangkan laptop gaming andalan mereka, OMEN. Tim OMEN percaya bahwa ada sebuah budaya paling utama di dalam dunia gaming yaitu progress.

omen play to progress
OMEN Play to Progress

Dalam sebuah siklus evolusi, selalu terjadi perubahan dan pertumbuhan, dalam upaya untuk mencapai tujuan yang berharga dan jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Di Indonesia sendiri, banyak sekali orang sukses bercerita bahwa keberhasilan tidaklah dapat dipisahkan dengan kegagalan. Keduanya seolah merupakan satu paket dalam sebuah proses kehidupan.

Bagi OMEN, kegagalan merupakan bagian yang penting dan justru diperlukan dari suatu progress, dan hal tersebut akan memotivasi kita untuk melakukan comeback untuk meraih keberhasilan yang kita inginkan.

omen play to progress

Tentu saja, seperti disinggung oleh Albert Einstein pada paragraf awal tadi, di dalam prosesnya kita terus melakukan suatu perbaikan dan proses upgrade diri, sehingga kita bisa mencapai keberhasilan yang diinginkan.

Untuk itu, OMEN ingin mengajak setiap gamer yang ada di seluruh Indonesia untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap kekalahan yang pernah dialami melalui kampanye THANK YOU LOSSES yang akan diadakan sepanjang kuartal kedua dan ketiga tahun 2022 ini.

Melalui kampanye ini, akan ada beberapa komunitas gamer dan gamer rekanan OMEN yang akan menceritakan setiap progress yang mereka tempuh hingga akhirnya mereka bisa berhasil meraih apa yang sangat mereka dambakan.

Malah sebenarnya, kampanye ini tidak cuma cocok untuk para gamer saja, tetapi juga untuk kita semua yang menghadapi berbagai tantangan di kehidupan sehari-hari.

HP melalui OMEN percaya bahwa ada pelajaran penting yang bisa dipetik pada setiap progress, bahkan progress itu sendiri merupakan bukti bahwa sebenarnya di balik setiap keberhasilan, ada begitu banyak kegagalan yang bisa terjadi.

Harapan HP tentunya para gamer dan seluruh masyarakat Indonesia bisa tetap tersenyum, bertumbuh dan berkembang dalam situasi sulit sekalipun.

Jadi, janganlah pernah menyerah kalau lagi kalah. Justru kita bisa belajar banyak dari kekalahan tersebut dan mengambil hikmahnya, sehingga bisa mendapatkan progress dan akhirnya menang. So, thank your losses!

Follow me on social media:

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.