Instagram Palsu

Instagram merupakan sebuah fenomena di dunia gadget, khususnya gadget berlogo apel tergigit. Memang, sampai dengan saat ini, aplikasi pengolah dan berbagi foto itu cuma tersedia di iPhone. Tak heran banyak pengguna gadget di platform lain, Android misalnya, yang cemburu (meski mungkin tak banyak yang mengakuinya :mrgreen: ).

Kabar terakhir, memang pengembang Instagram akan mengeluarkan produknya untuk platform Android. Tentunya hal ini disambut hangat oleh para pengguna Android. Dan beberapa hari lalu, Instagram memang muncul di Android Market.

Saya segera mencari informasi resmi apakah memang Instagram untuk Android sudah dirilis. Tetapi hasil pencarian saya nihil. Saya masih berprasangka baik. Kadang-kadang memang pengembang aplikasi memberi kejutan dengan merilis suatu aplikasi tanpa memberi pengumuman.

Baiklah, saya mencoba menginstall Instagram untuk Android itu. Saat instalasi, aplikasi itupun nampaknya tidak meminta permission yang aneh-aneh.

Namun saya mulai curiga ketika selesai instalasi, muncul banyak ikon shortcut “iklan” di layar saya dan bahkan muncul permintaan untuk menginstall aplikasi download MP3. Ketika aplikasi Instagram dijalankanpun, tidak ada setting apapun yang bisa mengantar kita untuk mendaftar di Instagram supaya bisa berbagi foto. Lebih parah lagi, katanya supaya berbagai filter bisa digunakan, kita harus memberi bintang lima pada aplikasi ini. (doh)

Daripada mengambil resiko, langsung saat itu juga aplikasi Instagram itu saya uninstall. Dan benar juga, besoknya ternyata aplikasi itu sudah tidak ada lagi di Android Market. Juga mulai bermunculan posting blog yang mengatakan bahwa itu adalah Instagram palsu.

Anda juga sudah terlanjur menginstall Instagram untuk Android? Segeralah uninstall sebelum menyesal.

Follow me on social media:

Similar Posts

10 Comments

    1. Yach, itu pilihan, Paman. Saya tahu Paman mampu beli keduanya, tapi memilih untuk tidak menggunakannya 😀

  1. Instagram memang paling dinanti-nanti di Android. Mulai gemas ngeliat orang-orang upload foto yg bagus2 pake filter di Instagram.

  2. Aku coba! Sudah install, belum sempet masuk via icon instagramnya, udah kesel duluan nemuin icon spam. Langsung hard reset skalian, ga mau ambil risiko . Kbetulan mmg apps nya ga banyak jg, jadi reinstall lg gpp. Huh.

  3. 4 hari lalu saya download instaG di market yg bilang itu adalah instagram for android official,pertama saya sedikit curiga size nya yg cuma skitar 800kb.setelah di iinstal banyak ads trs option sign up juga gak ada,stelah baca review di market itu emang asli tinggal tunggu update an nya aja.setelah saya update option sign up nya ada.saya daftar masuk terus option upload nya yg belum ada sampai skrg.stelah saya cek profile tman saya yg pake instagram for iphone ternyata ada dan saya bisa follow dia,dia juga bisa.dan setelah saya cek situs resmi instagram.profile saya emang ada.dan disitu juga tertera akses nya melalui “instaG,instagram for android”jadi kita tinggal tunggu update an final version nya aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *