Infinix Note 4 X572 Persembahan Terbaru Infinix

Infinix Note 4 X572 Persembahan Terbaru Infinix

Infinix Note 4 X572 Persembahan Terbaru Infinix – Infinix merupakan salah satu brand ponsel yang cukup memiliki daya tarik. Di Indonesia, nama Infinix cukup menanjak di tengah-tengah gempuran brand lain yang sudah ternama duluan. Mereka nampak serius menggarap pasar Indonesia, bahkan layanan purna jual mereka di Indonesia juga sudah eksis.

Baru-baru ini, Infinix meluncurkan sebuah produk terbaru mereka, Infinix Note 4 X572. Infinix Note 4 X572 ini merupakan generasi ke-4 dari seri Infinix Note dan ditujukan bagi para professional muda yang memiliki mobilitas tinggi up to date terhadap trend terbaru. Sebelum diluncurkan di Indonesia, Infinix Note 4 X572 ini sudah lebih dulu diluncurkan di India pada akhir Juli 2017 lalu dan mendapat sambutan luar biasa dengan terjual 500 unit hanya dalam waktu 1 menit.

Dengan tema Take Charge of Your Life, Infinix Note 4 X572 ini hadir dengan kapasitas baterai besar, yaitu 4300 mAh. Meski kapasitasnya sebesar itu, pengisian ulangnya dijamin tidak memakan waktu lama berkat teknologi XCharge yang dimilikinya.

Marcia Sun, selaku Country Manager Asia Tenggara Infinix Mobility, mengatakan bahwa besarnya jumlah professional muda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini mengharuskan mereka memiliki smartphone yang mumpuni seperti kapasitas baterai yang tahan lama. “Infinix Note 4 X572 merupakan jawaban yang tepat atas kebutuhan ini karena seri keempat dari varian Note ini memiliki kapasitas baterai yang besar dan pengisian ulang baterai yang tidak memakan waktu para professional muda”, demikian lanjutnya.

 

Infinix Note 4

Untuk penjualan di Indonesia, Infinix menggandeng Lazada. “Lazada menyambut baik kehadiran Infinix Note 4 X572, karena ini merupakan jawaban atas kebutuhan professional muda. Kehadiran Infinix Note 4 X572 menambah lengkap jajaran produk smartphone terbaru di Lazada. Secara resmi Infinix Note 4 X572 akan tersedia di Lazada pada tanggal 28 Agustus 2017,” ujar Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Baca Juga
The Incredible Asus Zenfone 3

Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix Indonesia juga menyumbang suara tentang Infinix baru ini. Dia mengatakan bahwa banyak vendor yang menawarkan kapasitas baterai besar akan tetapi tidak diimbangi dengan sistem pengisi daya yang cepat, akibatnya para pengguna harus menunggu lama untuk mengisi ulang baterai. “Infinix memiliki pengisi daya super cepat yang unik untuk mengakomodasi keinginan para pengguna, dalam kondisi tertentu dapat mengisi 0-45% dalam 30 menit. Sesuai hashtag kita #lupacharger dan #takecharge, pengguna tidak perlu lama menunggu dalam mengisi daya sehingga kapasitas baterai berdaya besar dapat digunakan dengan efektif”.

Fitur Utama Infinix Note 4 X572

Berikut ini adalah fitur utama Infinix Note 4 X572 :

  • Baterai 4300 mAh dengan XPower memiliki ketahan baterai hingga 2 hari dengan pemakaian normal dan 1,5 hari dalam pemakaian berat. Dan tidak ketinggalan, dukungan teknologi XCharge dapat memangkas waktu pengisian ulang baterai sehingga menjadi lebih cepat.
  • Layar Full HD 5.7 inci dengan sensor sidik jadi di bagian depan, memiliki kecepatan 0.15 detik untuk membuka kunci smartphone menggunakan pemindai sidik jari. Layar 5.7 inci Full HD menggunakan layar terbaru dari SHARP dengan color gamut yang tinggi mencapai 85% NTSC atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone dikelasnya. Bodi belakang memiliki dua lapis dengan efek glossy memberikan kesan premium dan nyaman dalam genggaman tangan.
  • Kamera Utama 13 MP dan Kamera Depan 8 MP dilengkapi dengan Ultra Pixel 1.4µm untuk mengurangi suar cahaya dan menjadikan hasil foto lebih jernih dan tajam. Kedua kamera tersebut juga dilengkapi dengan flash LED.
  • XOS 2.3 berbasis Android Nougat 7.0 Tampilan antar muka yang lebih memukau dengan mengandalkan OS Android v7.0 Nougat yang merupakan OS Android generasi terbaru  besutan Google, menambah kekuatan dari Infinix Note 4 X572 dengan berbagai teknologi terbaru yang tidak terdapat dalam OS Android sebelumnya.
Baca Juga
Review Zenfone 4 Selfie Pro, Andalan Baru ASUS

Infinix Note 4 X572 dimotori oleh prosesor Octa-core 1.3 GHz 64 bits, 4G LTE, RAM 3 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa tingkatkan dengan SD Card sampai dengan 128 GB.

Harga dan ketersediaan

Konsumen dapat membeli Infinix Note 4 X572 dengan harga Rp. 2.049.000. Penjualan akan dimulai secara ekslusif pada tanggal 28 Agustus 2017 di Lazada. Infinix bekerjasama dengan salah satu operator terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel untuk memberikan paket tambahan bagi pembeli Infinix Note 4 ini di Lazada.

Garansi Resmi dan Pusat Layanan Pelanggan

Infinix Note 4 dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Follow me on social media:

6 Replies to “Infinix Note 4 X572 Persembahan Terbaru Infinix”

  1. wah sudah rilis juga Infinix Note 4 X572 ini harganya juga lumayan tapi untuk agan yang mau beli Nokia coba deh bandingin dulu harganya di priceza.co.id soalnya langsung ngasih range harga gitu untuk mempermudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *