ASUS, pelopor smartphone berkapasitas baterai besar di Indonesia, kembali datang menggebrak dengan salah satu produk unggulannya. Produk yang akan segera dihadirkan pada tanggal 7 Februari 2017 mendatang ini kembali membawa kapasitas baterai besar sehingga layak diberi cap “GaAdaMatinya”.

Dengan kapasitas baterai yang besar, pengguna smartphone ini dijamin tak akan terganggu oleh notifikasi baterai habis saat sedang melakukan aktivitas penting, seperti mengambil foto, mencari rute terdekat melalui peta, menelepon rekan bisnis, dan lain-lain. Apalagi saat tersedia berbagai aplikasi penting penunjang aktivitas sehingga ketergantungan terhadap smartphone relatif tinggi.

ASUS

Adalah sebuah kesia-siaan jika vendor smartphone berlomba menghasilkan produk berspesifikasi gahar jika kapasitas baterai kurang. Apalagi sekarang ini sepertinya vendor smartphone berlomba-lomba menampilkan desain smartphone yang begitu tipis, jelas hal ini akan mengorbankan kapasitas baterai. Akibatnya aktivitas harian berpotensi terganggu oleh kesibukan mencari colokan listrik.

Bukan sekadar untuk “menghidupi” dirinya sendiri, kapasitas baterai besar yang diusung oleh produk baru ASUS ini bisa pula dibagikan ke smartphone atau gadget lain. Jadi Anda tak perlu repot membawa power bank.

Smartphone baru ini tidak semata-mata mengandalkan kapasitas baterai yang besar saja, namun di samping performanya yang tak mengecewakan, ASUS juga melengkapinya dengan kemampuan kamera yang cukup mumpuni.

Belakangan ASUS memang dikenal sebagai produsen smartphone yang gemar menyematkan kamera canggih pada produk-produknya. Dan itu semua tidak menjadikan harganya menjadi sangat mahal, melainkan cukup terjangkau.

Nah, seperti apakah smartphone baru produksi ASUS ini? Mari kita nantikan bersama tanggal 7 Februari 2017 yang akan datang.

Follow me on social media:

3 Comments

Dian Radiata · 04/02/2017 at 12:41 am

Jadi ikutan penasaran niiih..

Prima Abadi Gadget Centre Yang Bersahabat · 04/02/2017 at 2:08 am

Asus mmg keren. Kalo di Jan lalu menjualan di Prima Abadi menduduki ranking 3 stlh Samsung & Oppo. Dg byknya varian Asus, tdk mustahil dlm waktu dekat menyalip Oppo.

Uniek Kaswarganti · 04/02/2017 at 5:23 am

Wah waaahh…bikin penaran nih smartphone baru apa lagi niiiyy…
Klo udah hadir ntar tgl 7 jangan lupa bagi2 ya om ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.