Mulai Aktif di Twitter

Sebenarnya saya sudah mendaftar di Twitter sejak Mei 2008. Tapi entah kenapa kurang tertarik dengan micro blogging yang satu ini. Saya lebih aktif di Plurk. Bahkan isi Twitter saya tadinya hanyalah “tendangan” dari Plurk.

Tapi akhir-akhir ini – khususnya di kalangan teman-teman saya – Twitter makin menggila. Mau tidak mau saya melirik juga Twitter saya yang sudah lama terbengkalai dan mencoba untuk menemukan ketertarikan di dalamnya. Isi Twitter sayapun bukan lagi tendangan dari Plurk.

Nah, bagi yang ingin mengikuti Twitter saya, silakan kunjungi www.twitter.com/oomyahya.

Follow me on social media:

Similar Posts

15 Comments

  1. Saya punya Twitter, updatenya jarang. Plurk? Cukup sebulan. Saya belum tahu apa yang bisa saya ceritakan di mikroblog selain soal yang kelewat personal. ๐Ÿ˜€

  2. :mrgreen: hehehehe… sebenarnya ogut juga punya twitter sih, tapi jarang temen ogut di twitter! (idiot) jadi sepi dah (hassle)

  3. Dan bagaimana hasilnya Om? Sudahkah menemukan rhytm yang sama seperti di Plurk. Pun saia masih meng-ignore Twitter (okok)

  4. saya juga sudah cukup lama punya twitter, tetapi sampai sekarang masih belum menemukan keasyikannya (doh)

  5. sebenernya saya bingung knp twitter bisa lbh populer dari plurk.. dari segi konsep dan segala2nya, plurk msh lebih baik. mungkin twitter promosinya lebih gencar aja kali yah ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *