CahAndong di PCplus Rocks

Sudah sejak beberapa bulan terakhir, tabloid PCplus terbit dalam dua bagian. Bagian pertama berisi hal-hal teknis di dunia IT dan bagian kedua berisi hal-hal non teknis. Bagian non-teknis diberi nama sendiri yaitu PCplus Rocks.

Karena saya adalah kontributor PCplus di rubrik pemrograman, jarang-jarang saya membaca PCplus Rocks. Namun pada edisi 356 yang beredar pada tanggal 30 Maret – 12 April 2010 yang lalu, pandangan saya tertumbuk pada salah satu judul yang ditampilkan di bagian cover, CahAndong, Melihat Jogja tanpa Kacamata Kuda.

Wew, menarik ini. Penasaran dengan isinya, saya lahap artikel itu sampai habis. Siapa tahu nama saya disebut-sebut. (hassle)

Beuh, ternyata tidak ada. Ternyata yang tertulis di artikel itu adalah dua sejoli TikaBanget dan Alyak Peldhana. Rupanya sang narsum tak lain dan tak bukan adalah si kemalumon Alyak. (idiot) *peace ya yak* (goodluck)

Nampaknya sang penulis sendiri juga ndak tau kalau ternyata ada wong CA yang jadi kontributor di PCplus.

Ya sudahlah, ndak masalah. Setidaknya foto saya nampang kok di situ :mrgreen: Yang ingin lihat skrinsyutnya, bisa lihat di sini. Etapi awas, bandwidth killer, soalnya saya kasih yang high resolution biar bisa kebaca.

Follow me on social media:

Similar Posts

18 Comments

    1. Ih, ternyata Linda kejam juga yach, suka ngepruk (bigeyes)
      Tak bilangin Anto lho (nottalking)

Leave a Reply

Your email address will not be published.