Launching AXIS di Jawa Tengah

Eksistensi blog dan blogger di tengah-tengah masyarakat nampaknya makin lama makin menguat. Salah satu buktinya adalah makin diikutsertakannya para blogger pada launching produk-produk baru oleh para produsen produk tersebut.

Jika beberapa waktu lalu beberapa orang blogger beruntung karena diundang oleh Toyota Astra Motor pada launching All New Corolla Altis, kali ini giliran beberapa anggota CahAndong yang mendapat kesempatan untuk menghadiri launching layanan operator seluler GSM AXIS di area Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Acara tersebut diadakan di Hyatt Regency, Yogyakarta, memanfaatkan ruang Bogey’s Teras. Dari beberapa anggota CahAndong yang bersekongkol bersepakat untuk datang, saya datang pertama. Padahal itu sudah telat sekitar tujuh menit. Tapi biasalah, acara juga belum dimulai.

Untunglah saat saya mulai gelisah celingak-celinguk sana-sini menanti anggota CahAndong yang lain, ada seorang crew tuan rumah yang datang ngobrol menemani saya. Dan atas bujukan dan rayuan saya, nampaknya dia jadi berminat untuk ngeblog. :mrgreen:

Saat celingak-celinguk itu pulalah saya jadi tahu kalau ternyata tamu-tamu yang lain berasal dari media massa seperti surat kabar dan radio. Jadi CahAndong adalah satu-satunya wakil non media massa yang diundang. *Jadi bangga*.

Tidak berapa lama, datanglah Nico dan Alle. Dan acarapun segera dimulai. Seperti biasa, acara launching dipenuhi dengan berbagai penjelasan produk. Kalau Anda ingin tahu lebih jelas, silakan kunjungi situs resmi AXIS.

Menjelang akhir acara, datang lagi dua orang jelata yang kompak itu, Momon dan Tika. Apeslah mereka, karena mereka terlambat, mereka tidak mendapatkan kartu perdana AXIS senilai Rp 6.000,- dan dua buah kartu isi ulang masing-masing senilai Rp 50.000,-.

Di penghujung acara diadakan acara pengundian doorprize berupa dua buah handphone. Ternyata tidak seorangpun jelata CahAndong yang beruntung mendapatkannya. Yach, apa boleh buat. Setidaknya saya sudah cukup puas dengan sebuah kartu perdana AXIS senilai Rp 6.000,- dan dua buah kartu isi ulang masing-masing senilai Rp 50.000,-, ditambah dengan makan siang yang uenaak.

Terima kasih, AXIS.

NB: posting ini akan saya update dengan link menuju ke blognya Nico, Alle, Momon, dan Tika jika mereka telah memposting tulisan tentang event ini.

Follow me on social media:

Similar Posts

19 Comments

  1. Belum launching saya sudah pake –bulan Maret akhir gitu deh– beli 10ribu rupiah, dapet gratis 100MB data per bulan… Lumayan buat dijadiin modem hehehe… Promo cuma sampai bulan Mei. Sekarang nggak tau lagi dimana kartunya.

    😀

  2. mudah mudahan … AXIS segera hdir di seluruh penjuru gunungkidul lengkap dengan jaringan 3g/hspda -nya

    pingin nyoba juga se …

  3. Makanannya Sop Tek Wan, Ikan Asam Manis, Iga Bakar Madu, dan Ayam Masak Lima Rasa.

  4. #5
    OK, sip

    #6
    Wah, kalo Gunung Kidul gak tau ya, Bantul aja baru sampe Kasongan

    #7
    Momon habis banyak makannya :mrgreen:

    #8
    Wah, ngomongin kamera lagi nih, hiks
    *patah hati*

  5. di bali belum launching yah? maap bukan penggemar axis, cuman smakin pnasaran karna kontroversialnya ituw

  6. saya masih pake axis sejak awal launching, sayang akses data gratis sudah tidak ada lagi.

  7. karena di jogja blm ada yg jual isi ulangnya aku beli 6 kartu, begitu habis buang.
    tapi sayang akhir2 ini gprs-nya sering mati padahal sinyalnya penuh lho.
    aku tanya ke cs-nya kTnyA karena jogja blm launching ya udah mau apa lagi…
    yang jelas bukan kartu setan, kalo bisa sih AXIS ( AXes internet gratIS )

Leave a Reply

Your email address will not be published.