Happy New Year 2009

Selamat Tahun Baru 2009. Selamat mengarungi tahun 2009 dengan rasa optimis.

Bukankah setiap akan memasuki tahun baru, selalu saja banyak ramalan yang mengatakan "tahun depan krisis makin menjadi", "tahun depan bakal makin sulit", "tahun depan suram", tapi toh setelah kita melaluinya dan melihat ke belakang, tahun yang baru saja kita jalani tidaklah sesuram dan semengerikan itu. Bahkan kita bisa lalui dengan baik.

Jadi, tidak ada alasan untuk takut menjejakkan langkah di tahun 2009. Ayo semangat. Tuhan memberkati.

Follow me on social media:

Similar Posts

20 Comments

  1. wah selamat tahun baru juga untuk kang Yahya kurniawan
    salamkenal juga untuk di blog akhinya kita sukses bersama meewati 2008 mudah mudahan untuk 2009 lebih sukses lagi
    salam hormat saya untuk keluarga kang yahya

  2. Selamat tahun baru dengan penuh harapan tahun itu mengakhiri ke depan umur panjang …

  3. #1
    Gak kreatip, ikut2an orang lain :p

    #2
    Salam kenal juga, tapi kayaknya dah beberapa kali komen di sini khan? :mrgreen:

    #3
    Selamat tahun baru

    #4
    Salam juga untuk keluarga kang genthokelir

    #5
    Nah, yang ini baru kreatip :mrgreen: (mentang2 yang ngomong cewek, cakep lagi) *dipentung Joey*

    #6
    Ya, hadapi setiap tahun dengan penuh harapan

  4. Kok Aneh? Proxy / Apanya Ya Jadi Kebaca Dari Australia. Padahal Koneksi Bisa Aja Pake Indosat M2. Eh Mudah2an Bisa Ke Australia Ya diTahun 2009 Ini. He…

  5. Selamat tahun baru…

    tahun baru, harapan baru, semangat baru….

    dan teman baru πŸ™‚

    salam kenal dari aku, Pak

  6. Selamat Tahun baru pak Yahya, tidak lupa selamat Natal ya. Udah ngeluarin buku baru belum nih? Btw..bulan depan ada itung-itungan royalti ni pak. kalo pak yahya dapetnya pasti gede kan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.