Cerpenista, Ayo Ngarang Rame-Rame

Anda suka membaca? Khususnya membaca novel? Pernahkah Anda berpikir suatu saat nanti Anda akan jadi penulis novel juga?

Saya yakin tidak sedikit penggemar novel yang memiliki cita-cita untuk dapat menulis novel sendiri. Tapi mungkin hanya sedikit yang mampu mewujudkan obsesinya itu, sebab banyak yang sudah keder duluan. Entah waktunya yang tidak ada, entah merasa tidak mampu menulis, entah tidak percaya diri, takut ditolak penerbit, dan lain-lain.

Nah, kalau Anda ngebet ingin jadi penulis novel namun hal-hal di atas menghalangi obsesi Anda, kenapa tidak mencoba Cerpenista*? Cerpenista merupakan suatu aplikasi web yang memungkinkan setiap penggunanya untuk membuat cerita secara bergotong royong dan sambung menyambung.

Memang sebuah cerita di Cerpenista tidak dibuat oleh satu orang saja, melainkan secara bergotong royong dan layanan itu hanya ada di web saja. Namun bukan tidak mungkin dari Cerpenista tersebut akan lahir sebuah cerita yang bagus dan berkualitas, yang bukan saja menarik untuk dibaca, melainkan juga layak dibukukan bahkan difilmkan/disinetronkan. Siapa tahu?

Kalau hal itu terjadi, Anda boleh berbangga karena Anda adalah salah satu penulisnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah bergabung dengan Cerpenista.

 

* Cerpenista adalah hasil kreasi CahAndong yang telah "diakuisisi" oleh DagDigDug (3D).

Follow me on social media:

Similar Posts

5 Comments

  1. lama2 semua orang indonesia bisa bikin novel nih, kalau saya sih gak ada (atau mungkin belum ada) bakat buat jadi penulis :p

Leave a Reply

Your email address will not be published.