Tak terasa bulan puasa sudah di depan mata dan sudah menjadi semacam ritual wajib, mudik lebaran selalu memungkasi bulan puasa tersebut. Saya tidak pernah mudik karena hingga kini tinggal di kota tempat kelahiran namun bisa dibilang hampir setiap tahun saya memanfaatkan libur lebaran tersebut untuk berlibur ke luar kota. Dan liburan tersebut selalu saya lakukan melalui jalan darat dan nyetir sendiri, sehingga rasanya mirip dengan mudik.

Percayalah, meski jelas lebih melelahkan dibandingkan dengan naik kereta api atau pesawat, masih ditambah pula resiko terjebak macet berjam-jam, namun keasyikan mudik (atau liburan) dengan mobil sendiri tak tertandingi, serta membawa rasa nostalgia tersendiri setelahnya. Seandainya karena satu dan lain hal saya tidak sempat berlibur saat lebaran, saya selalu iri melihat mereka yang menjalani perjalanan mudik.

Soal keamanan dan kenyamanan tentu sangat perlu dipertimbangkan dalam menjalani mudik/liburan. Sangat disarankan untuk menggunakan mobil daripada sepeda motor jika hendak mudik. Jika Anda tidak memiliki mobil, sebaiknya jangan memaksakan diri mudik dengan sepeda motor atau sebagai alternatif, Anda bisa membeli mobil terlebih dahulu, mumpung masih ada cukup waktu. Selain menambah faktor keamanan dan kenyamanan, mudik akan menjadi jauh lebih berkesan.

Dengan adanya mobil-mobil LCGC, harga mobil sekarang relatif lebih terjangkau. Ditambah lagi ada layanan portal otomotif yang bisa membantu Anda memilih mobil dengan harga relatif terjangkau, yaitu Mobil123.com.

Mobil123

(Klik gambar untuk memperbesar)

Dengan memanfaatkan layanan Mobil123.com, Anda bisa mencari mobil baru maupun bekas. Dan khususnya untuk mencari mobil idaman Anda demi mudik lebih asyik, Anda bisa mengklik gambar Bawa Pulang Mobil Baru Ramadhan Ini. Dengan mengklik gambar tersebut, Anda akan dibawa ke halaman Mobil123.com/mobil_murah dan di sana Anda bisa mencari mobil baru maupun bekas tahun muda (maksimal 10 tahun) dengan uang muka hanya Rp 20.000.000,- saja.

Batasan 10 tahun diberikan karena perusahaan yang membantu pembiayaan (leasing) umumnya hanya bersedia membantu untuk pembelian mobil bekas yang berusia maksimal 10 tahun.

Sementara bila Anda membuka situs Mobil123.com melalui gadget, menu yang tersedia adalah Mobil Murah Baru.

Melalui laman tersebut tersedia berbagai merk mobil murah dan bila diklik, ada dijabarkan dengan lebih detail varian-varian yang tersedia. Bahkan Anda juga dapat membandingkan beberapa mobil yang hendak diincar untuk bisa membandingkan secara head-to-head berbagai feature serta fasilitas mobil-mobil tersebut.

Ingin tes drive? Bisa. Isi saja formulir yang ada dan pihak Mobil123.com akan membantu untuk melakukan booking tes drive. Dengan melakukan tes drive terlebih dahulu, Anda tentu akan lebih mantap membeli mobil idaman.

So, segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengunjungi Mobil123.com.

Follow me on social media:
Mudik Asyik Pake Mobil Baru
Tagged on:                 

One thought on “Mudik Asyik Pake Mobil Baru

  • 07/06/2015 at 4:50 am
    Permalink

    Bagusnya kalo mau mudik pake mobil sewaan harus pesan jauh jauh hari supaya dapat harga yang cukup bagus.
    Semoga puasa kali lebih afdhol dan berkah, aamin.
    salam

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.