Datang dengan status Juara Dunia, Italy harus keok di tangan Belanda, dengan skor memalukan lagi, 3-0. Wah, bisa luluh lantak nih prediksi saya. :mrgreen: Namanya juga prediksi, bisa benar bisa salah. Apalagi saya bukan mentalist ataupun paranormal.

Cuma yang bikin jengkel tuh si Donadoni. Apa sih maunya si Robert Downey, Jr lookalike itu? Berikut “dosa” Donadoni versi saya:

  • Terlambat memasukkan Del Piero. Malah mustinya dia yang jadi starter. Di Natale memble.
  • Memasang Materazzi. Pemain ini gak layak ada di squad Azzuri.
  • Memasang Ambrossini. Mestinya De Rossi yang ada di situ. Bahkan Pirlo pun setuju dengan pernyataan saya ini.
  • Ngotot dengan formasi 4-3-3, padahal jelas gak jalan melawan Belanda.

Sekarang tinggal menunggu pertandingan selanjutnya, kalau Italy masih bisa mengatasi Rumania dan Perancis, setidaknya prediksi saya masih bisa diharapkan benar. :mrgreen:

Selamat buat Belanda. Kalau mereka mainnya seperti semalam terus, satu tempat di Final layak buat mereka.

Follow me on social media:

12 Comments

Willy Sudiarto Raharjo · 10/06/2008 at 12:57 pm

Itu luluh lantak atau luluh lantah ya yg bener?

Oskar · 10/06/2008 at 1:43 pm

#1: Yang betul luluh lantak

Hm… kalau Itali mainnya seperti tadi malam, lawan Prancis pun akan keok, lini tengah dan belakangnya terlalu kuat! (Tapi lini depan Prancis juga memble…)

Dan melawan Rumania? Itu tengah belakang TEBAL betul… saya rasa ga bakalan tembus deh kalau Itali maen seperti tadi malam

ibunk · 10/06/2008 at 2:15 pm

Tenang…tenang…baru permulaan…biasanya kan Jagoan Ngalah Dulu…Biar yang lain seneng…

Hidup Italy..

Andra · 10/06/2008 at 3:06 pm

Prediksi saya masih manjuuuurr…

ngodod · 10/06/2008 at 3:37 pm

hayah…, belanda saja cuman butuh sebuah voc untuk menjajah indonesia. apalagi cuman melawan itali, cuman butuh seorang van der sar…
*ngabooorrr…..

herdianto · 10/06/2008 at 3:38 pm

namanya juga bola mas, khan bulet, kadang bisa diatas atau dibawah.

Nah, kali ini Italy dibawah, ya klo kalah ngaku aja jgn suka membela diri.

*pendukung tim Belanda*

aRdho · 10/06/2008 at 3:50 pm

hup HOLLAND hup! :D

devaribali · 10/06/2008 at 7:38 pm

silakan siapa saja yang menang asal bukan Italy

Yahya Kurniawan · 10/06/2008 at 8:16 pm

#1
Dah dijawab khan sama #2?

#2
Saya rasa Italy tetap harus ganti formasi kalo mau memang. Trus dosa Donadoni seperti saya tulis itu jangan dilakukan lagi :mrgreen:

#3
Kamu jagoin Italy juga tho?

Yahya Kurniawan · 10/06/2008 at 8:17 pm

#4 #5 #6 #7
Selamat deh buat penggemar Belanda.

#8
Kok sirik banget sih sama Italy? :mrgreen:

bakulsempak · 10/06/2008 at 8:43 pm

hahaha. . .Dndam euro 2000 belanda

funkshit · 11/06/2008 at 11:38 am

masih ada 2 pertandingan lagi ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *