Baca Berita Bisa Dapat Pulsa – Dalam menjalankan usaha jenis apapun, pastilah yang namanya persaingan itu bakal ada.

Segala taktik dan strategi, sepanjang itu halal, wajib dikerahkan untuk memenangkan persaingan bisnis.

Jika ada satu macam bisnis yang naik daun, pelaku pertama bisnis tersebut biasanya memiliki keuntungan lebih sebagai pelopor.

Namun yang hadir belakangan bukan berarti akan selalu tertinggal. Bila dia kreatif dan inovatif, bisa jadi kemudian dia akan mengungguli yang terdahulu.

Bagi yang hadir ke dalam sebuah bisnis di saat peta persaingan sudah begitu ketat, maka dia harus jauh lebih kreatif dan inovatif dibandingkan para pesaingnya tersebut untuk bisa bertahan, syukur-syukur bisa mengungguli mereka yang terdahulu.

Apa yang saya paparkan di atas dialami oleh Uzone.id sebagai sebuah portal berita yang relatif baru dibandingkan dengan nama besar yang lain.

Supaya berhasil bertahan dalam persaingan, paling tidak namanya bisa muncul dahulu ke permukaan, Uzone.id harus membuat sebuah gebrakan yang kreatif.

Gebrakan yang diambil oleh Uzone.id adalah memberikan pulsa kepada pembacanya, hanya dengan membaca berita yang ada di Uzone.id. Menarik bukan?

Setiap kali pemilik akun di Uzone.id membaca berita, memberikan komentar yang positif, membagikan berita tersebut ke media sosial, maka pemilik akun akan mendapatkan poin.

Baca Juga
Kriteria Porno

Nilai 1 poin akan setara dengan pulsa sejumlah Rp1. Setelah nilai poin mencapai sejumlah pulsa minimal yang bisa dibeli pada operator tertentu, maka poin tersebut dapat di-redeem (ditukar dengan pulsa).

Mudah bukan?

Mudah sih mudah, tapi detailnya gimana Oom?

Nah, berikut ini saya akan jelaskan cara untuk me-redeem poin yang ada di akun Uzone.id milik kamu, dimulai dari cara mendaftarkan diri di sana. Pada tutorial ini saya menggunakan versi desktop, dan untuk versi mobile caranya kurang lebih sama.

Mendaftar di Uzone.id

  1. Buka peramban (browser) favorit kamu dan arahkan ke alamat https://uzone.id.
  2. Klik tombol berwarna merah yang bertuliskan My Account. Tombol tersebut terletak di sebelah kanan atas halaman Uzone.id.
  3. Dengan mengklik tombol tersebut, akan muncul sebuah menu berisi beberapa opsi yang tersedia untuk mendaftar. Saat ini, opsi yang tersedia adalah mendaftar melalui Facebook, Twitter, Google, dan nomor telepon. Silakan pilih opsi yang paling nyaman buat kamu.
    1. Jika mendaftar melalui Facebook, Twitter, atau Google, Uzone.id akan meminta izin akses ke akun media sosial milik kamu.
    2. Jika mendaftar melalui nomor telepon, nantinya kamu akan diminta mengisi alamat email, nomor telepon (ponsel), dan password, lalu nomor telepon tersebut akan diverifikasi melalui SMS.
  4. Untuk contoh yang akan saya berikan kali ini, pilihlah Login with Google, dengan asumsi hampir semua orang memiliki akun Google.
  5. Jika Uzone.id meminta izin untuk mengakses akun Google milik kamu, klik Allow atau izinkan.
Baca Juga
Dengan Paket Internet Simpati, Menggunakan Aplikasi Untuk Ibu-Ibu Masa Kini Bisa Bikin Hidup Lebih Mudah

Nah, sekarang kamu sudah memiliki akun di Uzone.id. Nantinya, saat hendak membaca berita, pastikan kamu login terlebih dahulu.

Di desktop, saat kamu berada dalam keadaan login, tombol My Account yang kamu klik di langkah pertama tadi akan berganti dengan foto profil kamu.

Sedangkan pada versi mobile, tombol My Account akan berubah bentuk menjadi tombol dengan ikon berbentuk orang, namun sama-sama berlatar belakang merah.

 

Mendapatkan Poin

Cara untuk mendapatkan poin di Uzone.id relatif mudah. Kamu tinggal membaca artikel yang menarik minatmu. Eits … ingat ya, jangan lupa login terlebih dahulu.

Setelah selesai membaca, jangan berhenti sampai di situ. Berikan komentar yang positif mengenai artikel tadi.

Setelah selesai memberikan komentar, jangan lupa klik tombol share yang ada di bagian kanan sebuah berita. Kamu bisa melakukan share via Facebook dan Twitter kamu.

Semakin sering kamu membaca, memberikan komentar positif, dan melakukan share artikel, maka poinmu akan semakin besar.

Oh ya, jangan lupa melakukan aktivasi akun melalui email yang dikirimkan oleh Uzone.id ke akun email kamu serta melengkapi profil kamu di Uzone.id. Ada bonus poin yang sangat besar bila kamu melakukan kedua hal ini.

Baca Juga
Upgrade Speedy

Untuk melengkapi profil, klik tombol My Account yang telah berubah menjadi foto profil kamu atau ikon orang di versi mobile. Dengan mengklik tombol tersebut, akan muncul menu, pilihlah Profile dan lengkapi profilemu.

Pada versi desktop, poin yang kamu dapatkan akan langsung terlihat dengan mengklik tombol My Account, sedangkan pada versi mobile, kamu harus masuk ke halaman Profile terlebih dahulu.

 

Redeem Poin

Jika kamu sudah mendapatkan cukup banyak poin, cara untuk melakukan redeem adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan kamu sudah login ke akun Uzone.id.
  2. Klik tombol My Account > Redeem Point.
  3. Akan muncul daftar operator ponsel, klik sesuai dengan operator yang kamu gunakan.
  4. Pilih jumlah poin yang ingin kamu tukar dengan pulsa sesuai dengan opsi yang tersedia.
  5. Klik submit.

Jika kamu belum melengkapi profil akun Uzone.id, maka sebelum menuju langkah nomor 4, kamu akan diminta untuk memberikan konfirmasi nomor ponsel kamu terlebih dahulu.

 

Selamat mencoba dan selamat mendapatkan pulsa.

Follow me on social media:

9 Comments

Rach Alida Bahaweres · 09/06/2018 at 8:43 am

Aku belum redeem point nih. Tapi alhamdulillah udah lebih dari 1500 point. Asik jadi semnagat nih baca di uzone.id

echaimutenan · 09/06/2018 at 9:12 am

Asikkk dapat pulsa \m/pdhl cuma baca2 doang ya

Eni Martini · 09/06/2018 at 10:19 am

Aku baru 2400an nih ntar ah cari point lagi dengan baca,komen dan share

ernawati Lilys · 09/06/2018 at 10:44 am

Seru ya,baca info sambil koment-koment ternyata dapat pulsa, simple dan bisa dilakukan siapa saja.

kanianingsih · 09/06/2018 at 11:38 am

kreatif ya, jadi semangat baca nih

Naqiyyah Syam · 09/06/2018 at 10:58 pm

Beritanya bermanfaat eh dapat bonus juga keren banget Uzone

Ratna Dewi · 09/06/2018 at 11:05 pm

Uzone tau aja ya kalau pembacanya butuj update terus informasi dengan pulsa. Jadi semacam simbiosis mutualisme ya sama uzoners.

April Hamsa · 10/06/2018 at 8:20 am

Uzone ini situs yang enak bangte dibaca pas lagi di krl, nunggu antrian, drpd bengong baca info sambil ngumpulin point hehe

Uli · 13/06/2018 at 3:59 pm

Suka deh , sama2bjd uzoners kita ya hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.