Huawei Meluncurkan Tablet Khusus Untuk Anak

Selama pandemi, salah satu kesulitan yang muncul adalah soal pendidikan anak. Semua jadi serba salah. Anak datang ke sekolah, khawatir tertular COVID, anak belajar di rumah, ortu yang stress.

Namun memang kudu dipilih mana yang lebih rendah resikonya. Kesehatan tentu menjadi hal nomor satu yang kudu didahulukan saat pandemi seperti ini, maka pilihan belajar dari rumah lebih memberi manfaat.

Jika kita sehat, sedikit tertinggal materi pendidikan tidaklah terlalu masalah, nanti bisa dikejar.

Orangtua stress mengajar anaknya? Ya ini tentu bisa juga lah dicari solusinya.

Salah satu pendekatan yang diambil adalah buatlah anak senang belajar. Saat anak senang belajar, dia tak akan terlalu “mengganggu” ortunya, jadi ortu tidak terlalu stress juga.

Nah, baru-baru ini Huawei meluncurkan tablet khusus untuk anak, yaitu MatePad T10 Kids Edition. Tablet tersebut hadir dengan sederet fitur mumpuni yang telah disesuaikan secara khusus untuk anak-anak.

Tampil Menarik

Bentuk yang menarik bagi anak-anak tentu berbeda dengan mereka yang dewasa. Anak-anak cenderung menyukai bentuk yang berwarna-warni dan “ngejreng”. Maka, Huawei meluncurkan tablet khusus untuk anak tersebut tentu juga dengan tampilan yang menarik.

HUAWEI-MatePad-T10-Kids-Edition-6ok

Tablet dengan bentang diagonal layar 9,7 inci ini memiliki case dari silicon yang selain berfungsi melindungi tablet dari benturan atau jatuh, juga membuatnya tampil menarik. Di samping itu, lapisan silicon ini membuat anak-anak bakal nyaman menggenggamnya. Case tersebut bahkan terbuat dari bahan food grade.

Huawei MatePad T10 Kids Edition ini dilengkapi juga dengan stylus, sehingga anak-anak bisa dengan lebih mudah berkarya dan mengekspresikan diri.

Aman Bagi Anak

Ada juga fitur Posture Alert yang akan mengingatkan anak untuk menggunakan tablet dengan postur tubuh yang benar.

MatePad-T10-Kids-1

Ekosistem aplikasi tablet ini dirancang dengan cermat oleh Huawei dan mitranya, yaitu Babybus sebagai mitra ekosistem.

Meskipun Huawei telah membekali tablet ini dengan ekosistem anak-anak, orangtua tetap dapat memantau penggunaan tablet oleh anak mereka melalui fitur parental control.

MatePad T10 Kids Edition juga memiliki fitur safe charging lock, jadi saat baterai diisi ulang, tablet tidak dapat digunakan.

Sambutan Huawei

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, dalam sambutannya menyebutkan bahwa Huawei memahami kekhawatiran yang dialami oleh para orang tua masa kini dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi.

Anak-anak dapat mengikuti kelas virtual melalui aplikasi konferensi video, membaca eBook, menonton video, mengambil gambar, bermain game yang sesuai dengan usia mereka, menggambar, dan mewarnai.

Anak-anak dapat memiliki pengalaman tumbuh kembang yang sehat dengan gadget serta pengalaman kreativitas menyeluruh dengan pena stylus yang disertakan dan dirancang dengan cermat untuk kenyamanan cengkeraman anak-anak dan bahkan menggunakan bahan food grade yang aman jika digigit anak-anak.

Dalam perangkat ini tersedia wallpaper khusus anak-anak yang dapat dipilih orangtua dan anak-anak dari pengaturan tampilan. Keunggulan dan fitur tablet ini dapat menjawab kekhawatiran orangtua tentang anak dan gadget, seperti Parental Control, Multi-layered Eye Protection, dan kerjasama aplikasi BabyBus, menciptakan ekosistem digital yang lebih mudah dan aman untuk seluruh keluarga.

Harga dan Ketersediaan

Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pena stylus, dan mainan panda eksklusif.

HUAWEI-MatePad-T10-Kids-Edition-Promotion

Keuntungan lainnya, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp250.000, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru.  Konsumen dapat melakukan pre-order untuk tablet ini melalui mitra e-commerce Huawei, JD.ID, dan Huawei Experience Store di seluruh Indonesia.

Follow me on social media:

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.