Give Away Andromax MiFi M3Y

Give Away Andromax MiFi M3Y –┬áKebutuhan manusia akan koneksi internet boleh dibilang kini telah menempati peringkat yang tinggi, hanya sedikit saja di bawah pangan, sandang, papan. Kebutuhan tersebut kian terasa penting manakala seseorang (atau sekelompok orang) sedang melakukan kegiatan travelling. Maklum, tak semua operator seluler sanggup menyediakan sinyal dalam cakupan yang luas dan kalaupun luas, tak selalu kencang.

Salah satu operator yang memiliki cakupan sinyal cukup luas dan kencang adalah Smartfren. Buktinya ditunjukkan oleh situs nPerf. Situs ini tidak berafiliasi dengan operator apapun, jadi apa yang dipaparkan olehnya adalah netral. Melalui situs nPerf tersebut terlihat bahwa sinyal Smartfren sudah mencakup area yang cukup luas, khususnya Pulau Jawa, dan sudah LTE semua, bahkan sebagian LTE+.

nPerf

Jika ingin menikmati sinyal kencang tersebut, tentunya mudah saja, gunakan operator Smartfren pada ponsel Anda. Namun pada beberapa kasus, tak semudah itu orang berganti operator. Alasan yang paling utama adalah nomor yang sudah dikenal oleh banyak orang, atau bisa juga karena ponselnya tidak mendukung penggunaan Smartfren dan belum ingin berganti ponsel.

Untungnya kini tersedia solusi yang relatif lebih mudah dan murah untuk menikmati sinyal Smartfren. Mudah karena tak perlu berganti nomor, murah karena harganya tidak semahal ponsel. Solusi tersebut adalah sebuah mobile modem wifi yang sering disingkat dengan MiFi. Modem wifi keluaran Smartfren adalah Andromax MiFi dan tersedia dalam dua tipe, yaitu M3Y dan M3Z.

Andromax MiFi M3Y dan M3Z ini bisa dibilang merupakan produk kembar, spesifikasi sama persis, hanya berbeda produsen saja. Andromax M3Y diproduksi oleh Haier sedangkan Andromax M3Z diproduksi oleh ZTE.

Sosok Andromax M3Y/M3Z ini kecil dan ringkas, sehingga relatif mudah dibawa ke mana-mana. Untuk terkoneksi ke Andromax juga relatif mudah, tinggal cocokkan dengan nama SSID dan password yang ada (umumnya ditempelkan di bagian belakang perangkat MiFi) dan Anda sudah siap berselancar di dunia maya.

Androma MiFi M3Z

Andromax MiFi bisa digunakan oleh banyak perangkat, mulai dari ponsel, game device, kamera, bahkan notebook. Di dalam Andromax MiFi juga tersedia slot SD card untuk keperluan penyimpanan data.

Sekali baterainya diisi ulang hingga penuh, Andromax MiFi bisa digunakan hingga 5-7 jam, tergantung kondisi sinyal Smartfren di lokasi tersebut dan jumlah device yang terkoneksi. Oh ya, jumlah device yang terkoneksi ke Andromax MiFi bisa mencapai 32 buah loh.

Konfigurasi Andromax MiFi ini juga bisa dilakukan dengan relatif mudah menggunakan peramban (web browser) atau aplikasi khusus yang tersedia untuk Android dan iOS. Yang penting, koneksikan dulu ponsel atau notebook ke SSID Andromax MiFi, kemudian buka aplikasi khusus tersebut. Jika menggunakan web browser, bukalah halaman http://andromax.m3y atau http://andromax.m3z. Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa mengganti nama SSID, mengganti password, membeli pulsa, dan keperluan lainnya.

Nah, kebetulan nih, saya lagi baik hati. Saya punya 1 (satu) unit Andromax M3Y untuk saya berikan kepada dia yang beruntung. Cara dapetinnya gimana? Mudah sekali. Gini:

 

  1. Follow akun Twitter dan InstaGram saya @oomyahya.
  2. Tulis apa yang menarik dari blog saya ini, boleh melalui Twitter atau IG. Jika menggunakan Twitter, boleh berupa kultweet tapi jangan banyak-banyak ya, 3-5 twit saja, nanti mengganggu yang lain. Sertakan hashtag #GiveAwayBOY dan mention saya ya.
  3. Konten yang dituliskan tidak boleh mengandung unsur SARA, kebencian, pornografi, dan hal yang tidak sopan lainnya. Sangat disarankan menulis hal yang lucu dan kreatif.
  4. Ajak teman-temanmu untuk ikutan ya.
  5. Batas akhir program give away ini adalah tanggal 10 Juni 2017. Setelah itu saya akan menilai twit dan IG yang masuk dan sekitar 7 hingga 10 hari kemudian akan saya umumkan pemenangnya.
  6. Peserta boleh dari negara mana saja, hanya demi kemudahan pengiriman, alamat pengiriman hadiah saya batasi di dalam negeri saja, yang terjangkau oleh kurir seperti POS atau JNE.
  7. Keputusan juri (yaitu saya sendiri) tidak dapat diganggu gugat.

Udah kayaknya itu aja deh. Semoga beruntung.

BTW, kalau ada pihak lain yang ingin berpartisipasi dan ingin menyumbangkan sesuatu sehingga hadiah give away-nya bisa lebih daripada 1 macam, saya akan sangat berterima kasih.

Follow me on social media:

COMMENTS

Leave a Comment