IronMan

Akhirnya, setelah berjuang sekian kali, tiket untuk nonton IronMan saya dapatkan juga. Ternyata – seperti yang direviewkan oleh beberapa orang teman saya – film ini memang bagus. Menurut saya sih, setara dengan Batman Begins.

Ceritanya mengalir dengan lancar, adegan demi adegan dirangkai dengan apik, sehingga nonton film ini tidak terasa membosankan. Belum lagi special effectnya. Pendek kata, tidak ada adegan dalam film ini yang dapat “dipotong” tanpa merusak keseluruhan cerita.

Yang unik adalah munculnya Stan Lee sebagai cameo. Tapi kayaknya dia memang biasa muncul di film-film Superhero Marvel ya.

Follow me on social media:

Similar Posts

18 Comments

  1. Protagonisnya agak beda (dalam artian positif) dibandingkan superhero yang lain ya?

  2. #1
    Betul, agak-agak seperti Hercule Poirot gitu khan? Protagonis yang “njelehi”. Bukan tokoh yang “sempurna”, baik hati, tidak sombong, gemar menolong, gemar menabung, dan lain sebagainya.

  3. menurutku hercule poirot itu ‘lucu’ dan penuh kejutan, tapi tidak senakal Tony Spark di Ironman

  4. Yap.
    Setau saya, Stan Lee muncul di X-Men 3 sebagai orang tua yang lagi nyiramin kebun. Terus tiba-tiba air yang keluar dari slang bisa naik sendiri (bukannya ‘mancur’ ke bawah). Adegan ini ada di awal film, persisnya flashback ketika Magneto dan Prof. X mengunjungi Jean Grey pada masa kecilnya 😎

    Terus kalau di Fantastic Four 4: The Rise of Silver Surfer, Stan Lee muncul sebagai salah satu tamu undangan (yang ditolak πŸ™‚ ) pada pernikahan Dr. Reed Richards dengan Susan Storm. (Yang terakhir ini agak lupa, kalau salah ya maap 😳 )

    Tapi soal istilah cameo ini baru saya dapet sekarang :mrgreen:

    *belom nonton IronMan πŸ˜₯ *

  5. cuba klo minggu kmrn saya ikut,pasti kita bisa ktm pak…

    hehhehe

    *kok ga ada skrinsutnya..??*

  6. setuju… filmnya memang apik πŸ™‚
    btw scene waktu si tony begitu sama wartawan gak penting banget!!! πŸ™

  7. I have the same problem. I tried seeravl version of patches to enable more than 4gb ram. It worked untill installed Intel HD graphics driver. Patched kernel with HD driver = BSOD.Anyone have the solution?

Leave a Reply

Your email address will not be published.