Buku Baru: Having Fun With Plurk

Buku terbaru saya, ayo ayo dibeli (dance)

Berikut sinopsisnya:

Plurk adalah jejaring sosial dan layanan micro-blogging yang mengijinkan penggunanya untuk menampilkan update berupa pesan singkat. Pesan singkat itu sendiri disebut dengan plurk juga.

Pesan-pesan tersebut ditampilkan pada sebuah timeline sehingga dalam satu jangka waktu tertentu Anda bisa membaca banyak pesan dari teman Anda (termasuk pesan Anda sendiri tentunya) dan sekaligus saling memberikan respon pada pesan-pesan tersebut.

Dengan model yang sangat interaktif, Plurk seolah menawarkan solusi agar Anda bisa tetap gaul meskipun waktu Anda banyak tersita di dunia maya. Versi mobile-nya pun tersedia, sehingga Anda tetap bisa update sembari bepergian.

Buku ini akan mengupas tuntas apa itu Plurk dan bagaimana cara menggunakannya. Namun kunci apakah Plurk akan menjadi menarik atau tidak, semua ada di tangan Anda. Karena nge-plurk tidak semata permasalahan teknis penggunaannya saja, namun juga tentang bagaimana Anda membawa diri di dunia pergaulan Plurk.

Are you ready to plurk? Beli dan baca buku ini hingga tuntas, niscaya Anda akan jadi seorang Plurker sejati.

Perhatikan juga bahwa buku ini ditulis oleh Yahya Kurniawan, S.T., seorang Plurker dengan Karma 100. Jadi tentunya buku ini memiliki keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki oleh buku lain dengan tema sejenis.

Oh ya, di buku ini ada beberapa testimonial dari artis seleb blog yang juga ngetop di Plurk, sebut saja Ndoro Kakung, Chic, Chika (Jakarta, bukan Bandung), Nona Dita, Pak Dhe Mbilung, Pitra, serta anak-anak CahAndong yang gemblung manis itu. Penasaran seperti apa testimonial mereka? Segera beli buku ini yaaaa (yahoo)

Follow me on social media:

Similar Posts

42 Comments

  1. eh itu tagline nya ngga nahan

    “mengupas tuntas cara menggunakan Plurk dan menjadikan Anda seorang Pluker sejati”

    ngohahahahahahahahahah (taser)

  2. Pingback: Twitted by sigitt
  3. nimbrung ngoment tp bingung… (doh)
    seleb blognya yg nongol di pideo tuh ya…cantik2 ya.. (heartbeat)
    sori ketinggalan …juga ganteng2 ding (hassle)

  4. om, minta PDFnya dong biar ngga keluar duit :p
    tp selamat atas luncurnya buku om yahya yg baru!! (rock) (rock)

  5. Pingback: Fedora 11
  6. (banana_rock) wah saya harus bobok celengan nih om buat beli buku ini…hehe..insya alloh saya beli…lg bokek ni

Leave a Reply

Your email address will not be published.