|

Disable Emoticon

Friends,

Belakangan ini blog saya beberapa kali kena suspend. Kata hostingnya, yang dicurigai adalah plugin Custom Smiley yang saya pakai.

OK deh, sementara plugin itu saya non-aktifkan dulu, sampai ketemu solusi yang lebih baik.

Follow me on social media:

Similar Posts

4 Comments

  1. ah, saya nggak percaya tuh! dari jaman kapan saya pake itu ngga pernah ada masalah koq 😆

    1. Nah, itu, aku juga gak percaya sebenarnya, makanya mesti coba satu persatu dinonaktifkan dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.