Berita Terbaru Roy Suryo

Gara-gara namanya dicatut oleh seorang blogger di sini, maka Roy Suryo mengatakan bahwa blogger adalah tukang tipu. Anda bisa membaca sumbernya di detikinet.

Jadi saya adalah tukang tipu, demikian pula blogger-blogger ngetop lain seperti Priyadi, Enda, Paman Tyo, Ndoro Kakung, dan banyak lagi (maaf bagi yang namanya tidak saya sebutkan, tidak ada maksud untuk melecehkan Anda, malah itu berarti Anda terbebas dari tuduhan tukang tipu).

Saya jadi ingat kata-kata teman saya bahwa selain uang, generalisasi adalah akar dari segala kejahatan.

Follow me on social media:

Similar Posts

11 Comments

  1. Pingback: STRIP|Hi Mat!
  2. Kayaknya ini link bait aja, mungkin ini hanya promosi untuk blog Roy mau meluncurkan bentar lagi?

  3. waduh rame juga soal roy ini ya..
    menurut gue sih roy ini takut kalah pamor sama blogger dalam soal tipu menipu..jadi nasehat untuk roy pakar pornomatika kita nggak usah takut ..anda masih yang terbaik di negara ini… ok.

  4. kepada semua netter/blogger , coba suatu saat kalian di wawancarai ttg roy suryo di tv/radio/koran , berikan langsung serangan pedas ttg siapa itu roy , biar seluruh Indonesia tau ROY itu “RAJA GOBLOKNYA IT” NGOMONG NGAWUR , HASIL IT NOL , WEBSITE KOSONG , bilangin anak orang yg baru lahir juga tau mana foto asli dan palsu.
    apa persamaan ROY SURYO dengan PEDAGANG OBAT PALSU.
    sama2 penipu , bikin racun dan bacot besar.

    Napa si roy tkg obat bilang blog itu nipu atau trend sesaat ?
    Karena identitas dia yg sebenarnya hanya terungkap tuntas di blog2 indonesia yg mayoritas orang2 pintar Indonesia.
    dia tidak mau orang2 membaca blog2 , sebab identitasnya sebagai “PEDAGANG OBAT PALSU” di tv lama kelamaan akan ketahuan.

  5. iya, bagusnya roy itu jual obat jadi enggak perlu nyamain antara tukang obat dgn roy….
    kan udah 1 orang

  6. wah asal ngomong banget tuh orang, padahal kan banyak juga blog blog bermutu seperti blog ini. emang saya akui kalo saya ngeblog karena faktor ekonomi, tapi itu kan namanya usaha. dari pada 100% nganggur kan mending belajar ngeblog dan nulis. sapa tau menghasilkan. aku mulai eneg liat dia di TV. sorry ya, saya berusaha jujur apa adanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.